Sukses


VIDEO: Pecco Bagnaia Finish Terdepan di Motogp Italia, Marc Marquez Crash

Bola.com, Jakarta Pembalap Ducati, Pecco Bagnaia sukses sapu bersih kemenangan pada balapan seri keenam MotoGP 2023 di Sirkuit Mugello, Italia. Usai finis pertama pada Sprint Race hari Sabtu (10/06/2023), Pecco Bagnaia kembali naik podium teratas pada balapan hari Minggu (11/06/2023). 

Adapun podium kedua dan ketiga diisi duet Pramac: Jorge Martin dan Johann Zarco. Zarco sempat terlibat duel ketat dengan adik Valentino Rossi, Luca Marini untuk memperebutkan podium ketiga. Namun pada akhirnya Zarco berhasil memenangkan persaingan untuk menempati posisi tiga.

Sementara itu Marquez bersaudara gagal finish. Marc Marquez alami crash saat balapan tersisa 18 lap lagi, Marc Marquez mengalami low side saat berusaha mengejar Luca Marini. Lalu ketika MotoGP Italia tersisa 9 lap lagi, giliran sang adik, Alex Marquez yang melakukan kesalahan. Baik Marc dan Alex pun sama-sama gagal finis. 

Adapun posisi kedua klasemen, Marco Bezzecchi harus puas finis delapan dan gagal memangkas gap dari Pecco Bagnaia. Berkat kemenangan ini, Pecco Bagnaia semakin kokoh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2023.

 

Video Populer

Foto Populer