Sukses


MotoGP: Cedera, Alex Rins Gunakan Kursi Roda Saat Menikah dan Pakai Kruk

Bola.com, Jakarta - Gara-gara dibebat cedera, pembalap LCR Honda, Alex Rins harus menikah di atas kursi roda dengan kruk akhir pekan lalu.

Yang menarik, Alex Rins tetap tersenyum di hari pernikahannya, meski ia terpaksa menggunakan kursi roda dengan kruk.

Pembalap LCR Honda ini menikah dengan pasangannya, Alexandra. Namun, ia masih mengalami cedera patah kaki yang dialaminya di Sirkuit Mugello, Italia dan membuatnya harus menepi.

Hari Selasa (25/07/2023), pihak Honda pun mengumumkan, posisi Alex Rins di tim LCR Honda pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone awal Agustus akan diisi Iker Lecuona. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Digantikan Iker Lecuona

 

Artinya pada rangkaian balapan MotoGP Inggris 2023, Iker Lecuona akan menjadi rekan setim Takaaki Nakagami di LCR Honda.

"Saya berharap Alex cepat sembuh; saya tahu betapa sulitnya situasi ini," kata Lecuona.

"Sementara itu, saya senang bisa kembali mengendarai motor MotoGP, karena saya ingin melakukan yang terbaik dan membantu tim." 

"Selain itu, saya suka dengan layout Silverstone dan kami bisa bersenang-senang. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Honda dan LCR atas kesempatan ini," tambahnya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Isu ke Yamaha

Alex Rins memulai musim perdana bersama LCR Honda di ajang MotoGP 2023 dengan catatan cukup positif. 

Dia jadi satu-satunya pembalap pengendara Honda RC213V yang bisa meraih kemenangan pada musim ini. 

Hanya saja pada MotoGP 2024, sosok Rins diisukan bakal hengkang ke pabrikan Yamaha. Dia disebut bakal mengganti posisi Franco Morbidelli. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer