Sukses


Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris di Trans 7: Pecco Bagnaia Menang Lagi?

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2023 berlanjut dengan aksi para pembalap yang akan berpacu di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini. Ya MotoGP Inggris akan menjadi arena bagi para pembalap terbaik untuk membuktiakn kualitasnya pada Minggu (6/8/2023).

Hingga saat ini, pembalap Ducati asal Italia, Francesco Bagnaia, masih jadi yang teratas dalam klasemen MotoGP 2023. Itu tidak lepas dari keberhasilannya empat kali meraih podium utama dari delapan balapan yang sudah digelar.

Bahkan dalam balapan terakhir di TT Assen, Belanda, pembalap yang dua kali gagal menyelesaikan balapan pada musim ini, berhasil kembali meraih podium utama.

Menarik untuk menyaksikan bagaimana persaingan antara Bagnaia dengan dua rival yang juga menggunakan motor Ducati, Jorge Martin dari Prima Pramac Racing dan Marco Bezzecchi yang balapan bersama Mooney VR46 Racing Team.

Jangan lewatkan keseruan MotoGP Inggris 2023 dengan menyaksikannya secara langsung di layar kaca atau melalui live streaming.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung MotoGP

MotoGP Inggris 2023

Sirkuit: Silverstone

Minggu, 6 Agustus 2023

Start: 19.00 WIB

Live: Trans 7

Streaming: https://20.detik.com/live/trans-7

Video Populer

Foto Populer