Sukses


Deretan Fakta Menarik Sprint Race MotoGP Austria yang Dimenangkan Pecco Bagnaia: 7 Rider Terlibat Insiden Tabrakan Beruntun di Tikungan 1

Bola.com, Jakarta - Sprint Race MotoGP Austria 2023 di Sirkuit Red Bull Ring hari Sabtu (19/08/2023) berjalan penuh drama. 

Balapan ini dimenangkan Pecco Bagnaia yang secara dominan memimpin balapan selepas start samapi garis finis. 

Lalu pembalap KTM, Brad Binder disusul rider Pramac Racing, Jorge Martin berturut-turut di urutan kedua dan ketiga. 

Bola.com pun mengumpulkan deretan fakta menarik dari Sprint Race MotoGP Austria dan membuat balapan ini layak disebut penuh drama. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

2 dari 3 halaman

3 Fakta Menarik

1. Terlepas insiden yang melibatkan dirinya, Jorge Martin tampil sangat baik pada Sprint Race MotoGP Austria. Start posisi 12, ia sukses finis ketiga.

2. Total tujuh pembalap mengalami insiden pada Tikungan 1 Sprint Race MotoGP Austria. Ketujuhnya adalah Marco Bezzecchi, Maverick Vinales, Johann Zarco, Jorge Martin, Fabio Quartararo, Enea Bastianini, dan Miguel Oliveira. Dari tujuh nama ini, Zarco, Bezzecchi, dan Oliveira akhirnya tidak finis.

3. Kamera menangkap momen juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi menutupi mukanya lantaran kecewa melihat Luca Marini mengalami kecelakaan. Luca Marini crash usai sempat kontak dengan Jorge Martin.

3 dari 3 halaman

Momen Kekecewaan Valentino Rossi

Video Populer

Foto Populer