Sukses


Valentino Rossi Girangnya Komplet di Red Bull Ring: Anak Didik Menang Kelas Moto2 dan MotoGP, Tim Mooney VR46 Naik Podium

Bola.com, Jakarta - Tidak sia-sia Valentino Rossi hadir langsung menyaksikan seri Kejuaraan Dunia Balap Motor di Sirkuit Red Bull Ring, Austria akhir pekan ini. 

Kegembiraan juara dunia sembilan kali itu bahkan komplet. Karena anak didiknya di akademi VR46 sukses jadi pemenang di kelas Moto2 dan MotoGP. 

Tidak berhenti sampai di situ, Valentino Rossi turut melihat timnya, Mooney VR46 naik podium ketiga pada balapan MotoGP Austria melalui kontribusi Marco Bezzecchi. 

Di kelas Moto2 Austria, anak didik Valentino Rossi, Celestino Vietti keluar sebagai juara usai memenangkan persaingan melawan sang pimpinan klasemen, Pedro Acosta.

Buat Celestino Vietti, ini merupakan kemenangan perdana pembalap tim Fantic Racing itu di kelas Moto2 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sukses di Kelas MotoGP

Valentino Rossi memang layak ditahbiskan sebagai sosok paling gembira usai balapan MotoGP Austria ini.

Pasalnya ia melihat dua pembalap anak didiknya berada di podium yaitu Pecco Bagnaia dan Marco Bezzecchi. 

Khususnya Marco Bezzecchi sukses bikin bangga Valentino Rossi lantaran ia memperkuat tim yang dimiliki oleh The Doctor yaitu Mooney VR46. 

Usai balapan MotoGP Austria, Valentino Rossi terlihat ikut selebrasi bersama Pecco Bagnaia dan Marco Bezzecchi. Dia bahkan berulang kali melemparkan senyum. 

3 dari 4 halaman

Momen Selebrasi Valentino Rossi

4 dari 4 halaman

Posisi 2 Klasemen Tim

Mooney VR46 Racing Team sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen tim MotoGP 2023. Tim ini telah mengumpulkan 303 poin.

Mereka hanya berselisih sebelas poin saja dari posisi pertama yang diisi tim satelit Ducati lainnya, Prima Pramac Racing.

Yang menarik, tim pabrikan Ducati sendiri masih berada di posisi ketiga atau di bawah baik Mooney VR46 dan Pramac.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer