Sukses


MotoGP: Ternyata Oh Ternyata..Ditawari Valentino Rossi Perpanjangan Kontrak 2 Musim, Marco Bezzecchi Cuma Terima Satu Tahun

Bola.com, Jakarta - Tim milik legenda MotoGP Valentino Rossi, Mooney VR46 telah mengumumkan perpanjangan kontrak Marco Bezzecchi untuk musim 2024.

Hal di atas seakan mengakhiri spekulasi Marco Bezzecchi bakal hengkang ke tim Pramac yang menyediakan motor spesifikasi pabrikan dari Ducati. 

Namun hal menarik berlaku untuk perpanjangan kontrak Marco Bezzecchi bersama Mooney VR46. Terkuak sang bos tim, Valentino Rossi ternyata menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. 

Tapi faktanya Marco Bezzecchi hanya bersedia teken perpanjangan kontrak selama satu tahun atau akan berakhir pengujung MotoGP 2024. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Alasan Bezzecchi

Marco Bezzecchi pun membeberkan alasannya hanya memperpanjang kontrak berdurasi satu tahun bersama Mooney VR46. 

Dia secara jujur mengatakan membidik kursi tim pabrikan pada MotoGP 2025. Pembalap berusia 24 tahun ini tahu betul, pada musim depan, banyak kursi tim pabrikan yang lowong lantaran habis kontrak. 

"Tentu saja, ketika saya berbicara dengan Vale dan Uccio mengenai kontraknya, kami memiliki kemungkinan untuk melakukan kontrak dua tahun,” kata Bezzecchi.

"Tapi saya memutuskan untuk melakukan satu tahun saja. Lalu, tahun depan, banyak kursi pabrikan yang tersedia." 

"Jadi, tentu saja target setiap pembalap MotoGP adalah masuk tim pabrikan. Jadi, satu tahun," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Pabrikan Ducati?

Tidak bisa ditutupi lagi, Marco Bezzecchi sangat berhasrat membidik kursi tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025. 

Apalagi ada kans Ducati mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Enea Bastianini yang saat ini tampil di bawah ekspektasi. 

Namun buikan cuma Bezzecchi yang melirik jadi rekan setim Pecco Bagnaia di Ducati pada musim 2025. Karena rider Pramac, Jorge Martin juga punya ambisi sama. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer