Sukses


4 Anak Didik Valentino Rossi di MotoGP OTW Ducati Semua Nih?

Bola.com, Jakarta - Pembalap Yamaha, Franco Morbidelli disebutkan akan mengkonfirmasi masa depannya pada sela-sela MotoGP Misano di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan ini.

Mengutip situs Motosprint, Franco Morbidelli akan mengumumkan kepergian ke tim satelit Ducati, Pramac Racing.

Franco Morbidelli sendiri sebelumnya sudah mengkonfirmasi bakal meninggalkan Yamaha pada pengujung MotoGP 2023.

Kursinya di tim Yamaha akan diisi Alex Rins. Sementara Morbidelli bakal mengisi pos Johann Zarco di Pramac yang sudah terlebih dahulu memastikan hengkang ke LCR Honda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

4 Anak Didik Valentino Rossi Semua Gunakan Motor Ducati

Dengan masuknya Franco Morbidelli ke tim satelit Ducati, Pramac, maka dipastikan empat pembalap anak didik Valentino Rossi semua memakai motor Ducati Desmosedici pada MotoGP 2024. 

Sebelumnya pada MotoGP 2023, Pecco Bagnaia merupakan pembalap pabrikan Ducati. Bagnaia bahkan berstatus juara dunia musim 2022. 

Lalu Marco Bezzecchi dan Luca Marini sama-sama memperkuat Mooney VR46 yang merupakan tim yang dipunyai Valentino Rossi dan berstatus Mooney VR46.  

 

3 dari 3 halaman

Masa Lalu Valentino Rossi dan Ducati

Yang menarik Valentino Rossi sejatinya punya masa lalu kelam bersama Ducati. Ketika berkarier di tim berkelir merah, The Doctor justru alami penurunan prestasi. 

Pada MotoGP 2011-2012, Valentino Rossi sama sekali tidak merasakan kemenangan. Raihan terbaiknya pada dua musim ini adalah tiga podium. 

Sumber: Crash.net 

Video Populer

Foto Populer