Sukses


Franco Morbidelli Pindah ke Pramac Racing, 4 Anak Didik Valentino Rossi Kompak Tunggangi Ducati di MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Pembalap Italia, Franco Morbidelli, resmi berlabuh ke tim Prima Pramac Racing pada MotoGP 2024.

Franco Morbidelli pindah ke Pramac Racing karena tersingkir dari Monster Energy Yamaha, yang akan mendapuk Alex Rins sebagai pembalapnya pada MotoGP 2024. 

Di Pramac Racing, Morbidelli menggantikan pembalap Prancis, Johann Zarco. Ia akan berduet dengan Jorge Martin musim depan. 

Anak didik Valentino Rossi mendapatkan kontrak berdurasi setahun di Pramac Racing, yang memakai motor Ducati. Morbidelli akan mendapatkan motor Desmosedici GP24 spek pabrikan terbaru.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kompak Pakai Motor Ducati

Seperti diketahui, ada total empat murid Rossi yang berkiprah di MotoGP. Mereka adalah Franco Morbidelli, Luca Marini, Francesco Bagnaia, dan Marco Bezzecchi. 

Bagnaia akan tetap memperkuat tim pabrikan Ducati Lenovo Team pada MotoGP 2024. Begitu juga dengan Morbidelli yang akan menggeber motor Ducati spek terbaru musim depan. 

Luca Marini dan Marco Bezzecchi masih bertahan di VR46 Racing Team pada musim depan. Ya, tim tersebut juga memakai motor Ducati. 

3 dari 3 halaman

Pernyataan Resmi MotoGP

Sementara itu, kabar Morbidelli ke Pramac Racing juga diumumkan di situs resmi MotoGP.

"Franco Morbidelli telah menandatangani perjanjian dengan Ducati yang akan membuat pembalap asal Roma itu bergabung dengan Tim Balap Pramac untuk musim 2024 bersama Jorge Martin," Begitu isi pernyataan resmi MotoGP.

"Kedua pembalap akan mengendarai Desmosedici GP24," imbuh pernyataan tersebut. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer