Sukses


Hasil MotoGP India 2023: Anak Didik Valentino Rossi Ngegas di India, Kuasai Latihan Bebas

Bola.com, Jakarta MotoGP India di Sirkuit Internasional Buddh, Dankaur, Uttar Pardesh, India, akhirnya telah memulai sesi latihan bebas pada Jumat (22/9/2023).

Pembalap Ducati VR46, Marco Bezzecchi menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 45,990 detik.

Sementara, Francesco Bagnaia hanya berada di urutan ke-15.

Banyak pebalap yang terjebak dalam pengereman pada tikungan tajam di tikungan 1 dan masuk perangkap kerikil. Takaaki Nakagami terjatuh dalam pengereman dan membuat LCR Honda miliknya terjatuh.

Fabio Quartararo dua kali mengalami masalah teknis dan hanya bisa menyelesaikan 10 putaran.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tingkat Kesulitan

Para pebalap telah menggunakan video game untuk mencoba dan mempelajari 13 tikungan bekas trek F1, yang memiliki beberapa lintasan lurus yang cukup besar, yang terpanjang hanya sepanjang 1 km.

“Trek ini akan menjadi penyeimbang. Mereka yang bisa beradaptasi dengan cepat akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Ini balapan terbuka,” kata bos tim RNF, Razlan Razali.

Keprihatinan terhadap keselamatan telah diungkapkan mengenai kedekatan pembatas jalur di Tikungan 2, 3 dan 4, sementara beberapa personel paddock, termasuk Marc Marquez, yang mengalami penundaan penerbangan karena masalah visa.

3 dari 3 halaman

Hasil Latihan Bebas

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer