Sukses


Hasil FP2 MotoGP India: Setelah Anak Didik, Giliran Adik Valentino Rossi yang Tampil Gacor

Bola.com, New Delhi - Pembalap Mooney VR46 Racing Team sekaligus adik Valentino Rossi, Luca Marini, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP India, Jumat (22/9/2023) malam WIB.

Dalam latihan bebas kedua yang berlangsung di Buddh International Circuit, New Delhi, Luca Marini sempat tercecer di urutan ke-14. Dia tertinggal hingga 1,150 detik dari Jorge Martin yang mencatatkan waktu tercepat.

Namun, ketika free practice dua menyisakan 16 menit lagi, Luca Marini berhasil memperbaiki catatan waktunya dan berada di urutan ketiga.

Hingga akhirnya, pembalap asal Italia itu berhasil menorehkan waktu tercepat 1 menit 44,782 detik. Luca Marini hanya unggul tipis 0,008 detik atas Jorge martin di tempat kedua.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Melorot ke Urutan Lima

Sementara itu, peringkat ketiga dan keempat diisi Aleix Espargaro serta Marc Marquez. Espargaro tertinggal 0,051 detik dari Luca Marini, sedangkan Marquez menorehkan 1 menit 45,117 detik.

Di sisi lain, Marco Bezzecchi yang tampil tercepat pada latihan bebas pertama menghuni peringkat kelima. Anak didik Valentino Rossi tersebut tertinggal hingga 0,420 detik dari rekan setimnya, Luca Marini.

MotoGP India masih akan berlanjut pada Sabtu (23/9/2023) dan Minggu (24/9/2023). Pada Sabtu akan menggelar latihan bebas ketiga, kualifikasi, dan juga sprint race.

Sementara itu, pada Minggu bakal melangsungkan balapan utama mulai pukul 17.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Latihan Bebas Kedua MotoGP India

Video Populer

Foto Populer