Sukses


Pesan Haru Marc Marquez usai Dipastikan Meninggalkan Repsol Honda di Akhir MotoGP 2023: Berpisah tapi Selalu Bersama

Bola.com, Jakarta - Setelah bersama-sama merasakan enam titel juara dunia MotoGP, Marc Marquez dan Repsol Honda mengumumkan perpisahan pada pengujung musim 2023 hari Rabu (04/10/2023). 

Honda Racing Corporation (HRC) sebagai perusahaan induk Repsol Honda telah membuat keterangan resmi terkait perpisahan dengan Marc Marquez.

Namun dalam keterangan resmi tersebut, tidak ada komentar dari kakak Alex Marquez itu. Oleh karena itulah, Marc Marquez memanfaatkan media sosial untuk ikut berkomentar terkait keputusannya. 

Dia membuat kata-kata haru soal perpisahan ini dengan menyebut: "Berpisah tapi selalu bersama." Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar lengkap Marc Marquez. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Marc Marquez

"Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa ini, HRC, dan sebelas tahun bersama. Kita telah berbagi momen-momen yang tak terlupakan: 6 gelar juara dunia, 5 kemenangan triple crown, 59 kemenangan, 101 podium, dan 64 pole.

"Kerja keras, tekad, dan hubungan yang dibangun selama bertahun-tahun. Kami tertawa, menangis, berbagi kegembiraan dan momen-momen sulit, namun yang terpenting, kami membangun hubungan yang unik dan tak terulang kembali.

"Terpisah, tapi selalu bersama," Marc Marquez menutup ucapan terima kasihnya dengan penuh haru.
3 dari 4 halaman

Unggahan Marc Marquez

4 dari 4 halaman

OTW Gresini

Marc Marquez sebenarnya punya kontrak bersama Repsol Honda sampai MotoGP 2024. Namun karena performa buruk motor Honda RC213V, ia memutuskan untuk menyudahi kontrak pada pengujung musim ini. 

Kini isu yang beredar, Marc Marquez bakal gabung tim satelit Ducati, Gresini. Di Gresini ia akan menjadi rekan setim adiknya sendiri, Alex Marquez. 

Hanya saja sampai berita ini ditulis, Gresini belum membuat pengumuman resmi terkait kontrak Marc Marquez. 

Sumber: Twitter 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer