Sukses


Antusias Tatap Balapan di Indonesia, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Nikmati Car Free Day dan Meet & Greet di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia yang mentas di Moto2, Pertamina Mandalika SAG Racing Team mempunyai dua agenda selama berada di Jakarta hari Minggu (8/10/2023).

Pertama, dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team: Bo Bendsneyder dan Taiga Hada diajak berolahraga di saat Car Free Day.

Keduanya melakukan olahraga ringan dengan melewati jalan Sudirman sampai MH Thamrin didampingi manajemen tim.

Bukan hanya Car Free Day, Bo Bendsneyder dan Taiga Hada ikut mengikuti acara Meet & Greet di Senayan pada siang harinya.

Pada kesempatan ini, keduanya sangat antusias menatap seri kejuaraan Dunia Balap Motor di Sirkuit Mandalika, Lombok, 13-15 Oktober.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Seperti Balapan di Rumah

Bo Bendsneyder, pembalap Belanda yang memiliki darah Indonesia bahkan sudah menganggap Mandalika seperti home race keduanya setelah balapan di Sirkuit Assen, Belanda.

"Ini bakal jadi kali kedua buat saya balapan di Mandalika setelah tahun lalu. Mandalika sudah saya anggap sebagai balapan kandang kedua saya selain Assen," ujar Bo Bendsneyder yang di Moto2 2023 sempat naik podium pada balapan di Sirkuit Austin, Texas.

"Akhir pekan nanti, saya akan melakukan segalanya untuk membuat Indonesia bahagia. Saya selalu mendapat dukungan luar biasa di sini," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Siap Tampil Maksimal

Jika Bo Bendsneyder sudah menyaksikan Sirkuit Mandalika musim lalu, berbeda dengan Taiga Hada yang berstatus debutan.

"Ya, perjalanan saya dengan tim ini sepanjang musim 2023 memang tidak mulus. Kelas Moto2 yang sulit, ditambah saya sempat beberapa kali cedera. Namun untuk balapan di Mandalika, saya siap tampil maksimal," lanjutnya.

Sementara itu Direktur Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Kemalsyah Nasution mengaku tidak memberikan target muluk kepada dua pembalapnya di balapan Mandalika nanti.

"Moto2 ini kelas yang sulit. Tidak mudah untuk sekedar finis zona poin. Namun kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Kemalsyah.

 

4 dari 4 halaman

Pelan-Pelan Saja

Pemilik tim SAG, Edu Perales memiliki komentar sama seperti Kemalsyah. Dia menyebut hanya ingin melihat Bo Bendsneyder dan Taiga Hada finis zona poin.

"Motor tim ini telah menunjukkan potensi. Kita akan berusaha selangkah demi selangkah dan target utama adalah bisa membawa pembalap Indonesia memenangkan balapan di Mandalika suatu saat nanti," ungkap Edu.

Video Populer

Foto Populer