Sukses


Santai di Lombok Jelang GP Indonesia, Pembalap Gresini Moto2 Aktif Posting Story: Dari Isi Bensin Sampai Nyanyi Koplo

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pembalap, mulai dari Moto3, Moto2, dan MotoGP sudah tiba di Lombok jelang GP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, 13-15 Oktober 2023. Salah satu yang aktif berbagi keseruan di Lombok adalah pembalap Gresini Moto2 Kalex, Filip Salac.

Pembalap asal Rep. Ceska itu sudah sekitar satu minggu berada di Indonesia. Filip Salac sempat berlibur di Bali sebelum pindah ke Lombok beberapa hari lalu.

Ketika berada di Lombok, Filip Salac sempat mengunggah beberapa momen menarik. Tampak Salac menggunakan motor skuter Vario untuk berkeliling. Ia sempat mengabadikan momen mengisi bensin eceran yang dilayani seorang anak kecil.

Filip Salac juga membagikan momennya bersama sang kekasih di kolam renang tempatnya menginap. Kemudian Salac tampak berkaraoke santai di dalam mobil dengan lagu berbahasa Jawa dengan rekan dan staf timnya.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Berlibur ke Nusa Penida

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Filip Salac 🇨🇿 (@filipsalac12)

Ketika berada di Bali, Filip Salac sempat menyapa penggemarnya di Indonesia. "Senang bisa beberapa hari beristirahat di Bali sebelum GP Indonesia. Selamat siang Indonesia," tulisnya sembari mengunggah foto di kolam renang satu pekan lalu.

Dalam liburan di Bali itu, Salac juga sempat mengunjungi Nusa Penida bersama kekasihnya. Salac berbagi keseruannya besama sang kekasih selama satu hari menikmati keindahan alam di Nusa Penida.

3 dari 3 halaman

Banyak Pembalap Liburan Dulu Sebelum Beraksi di Mandalika

Beberapa pembalap, baik MotoGP, Moto2, maupun Moto3, memang datang ke Indonesia lebih awal setelah balapan di Jepang. Mereka menikmati liburan di Bali dan Lombok sebelum balapan di Mandalika.

Fabio Quartararo misalnya. Pembalap Yamaha ini sudah berada di Bali seminggu jelang race di Mandalika. Rider asal Prancis itu berlibur sambil menjaga kondisi di Bali. Quartararo menikmati liburan di villa mewah sambil terus berlatih di gym.

Pembalap RNF Aprilia, Raul Fernandez, malah sudah 'berkeliaran' di Bali dengan menonton drag race. Raul mengunggah asyiknya nonton balapan lokal wilayah Denpasar di instastory-nya. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer