Sukses


VIDEO: Bukan Sekedar Balapan, MotoGP Bangkitkan UMKM di Sirkuit Mandalika

Bola.com, Jakarta Kehadiran mitra Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Sirkuit Mandalika, Lombok, menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton MotoGP Indonesia 2023. Banyak yang menikmati balapan Moto3 dan Moto2 melalui layar besar sembari menikmati santap siang.

Ada sekitar 50 UMKM yang dilibatkan dalam pergelaran MotoGP Indonesia 2023, di mana 42 di antaranya menyajikan produk makanan dan minuman bagi penonton yang hadir di Sirkuit Mandalika. Sementara 8 lainnya adalah menjual kerajinan tangan atau souvenir asal Nusa Tenggara Barat dan Indonesia.

Banyak penonton yang hadir sejak Minggu (15/10/2023) pagi WITA, tentu saja ketika waktu sudah menunjukkan siang hari, sekitar pukul 12.00 atau 13.00, banyak yang memilih untuk meninggalkan dulu kursinya di tribune dan menyantap makan siang.

Menariknya, di area UMKM menjajakan produk makanan dan minuman, banyak penonton yang akhirnya berkuliner ria sembari menonton balapan Moto3 atau Moto2 yang digelar lebih dulu dan siap kembali ke tribune ketika balapan MotoGP akan digelar.

Video Populer

Foto Populer