Sukses


Sesuai Target di Moto2 Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team Ingin Jaga Momentum untuk Balapan Australia

Bola.com, Jakarta - Tim balap asal Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team mengakhiri balapan Moto2 Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok hari Minggu (15/10/2023) dengan catatan apik.

Pasalnya dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Team: Bo Bendsneyder dan Taiga Hada sama-sama menyelesaikan balapan kandang atau home race di zona poin atau 15 besar.

Bo Bensneyder, pembalap Belanda berdarah Indonesia finis posisi 12. Sementara rider Jepang, Taiga Hada menyelesaikan balapan di urutan 14.

Dengan hasil, dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Team sukses merealisasikan target dari tim untuk setidaknya finis 15 besar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

2 Pembalap Sama-sama Raih Poin

Khusus buat Taiga Hada, finis ke-14 sangat spesial. Karena untuk kali pertama, ia mendapatkan poin di Kejuaraan Dunia Moto2.

"Saya melakukan pekerjaan baik dan mendapatkan poin pertama di Kejuaraan Dunia. Saya sangat senang dan saya ingin ucapkan terima kasih untuk tim yang telah membuat pekerjaan luar biasa di Mandalika," ujar Taiga Hada.

Sementara Bo Bendsneyder merasa seharusnya bisa finis posisi 9-10 pada balapan Moto2 Mandalika. Namun ia mengaku mendapat hal lebih penting ketimbang hasil finis.

"Hal terpenting adalah perasaan kami terhadap motor sudah kami, sehingga membuat saya bisa bersaing dengan pembalap baris depan," ujar Bo Bendsneyder.

 

3 dari 3 halaman

Momentum Balapan di Australia

Adapun Direktur Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution turut semringah dua pembalap di tim sama-sama meraih poin pada home race.

"Sekarang hal terpenting adalah menjaga momentum ini untuk balap berikutnya di Australia yang digelar beberapa hari lagi," ungkap Kemalsyah Nasution.

Video Populer

Foto Populer