Sukses


Hasil Practice MotoGP Australia: Kuburan Pembalap Top! Fabio Quartararo, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Tidak Lolos ke Q2

Bola.com, Jakarta - Sesi practice MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island hari Jumat (20/10/2023) jadi kuburan pembalap top.

Buat Anda yang belum tahu, sesi Practice jadi satu-satunya kesempatan pembalap mendapatkan tiket langsung lolos ke kualifikasi kedua (Q2).

Sepuluh pembalap tercepat di Practice berhak mentas di Q2 hari Sabtu (21/10/2023). Sayangnya practice MotoGP Australia jadi kuburan pembala top.

Pasalnya dipastikan Fabio Quartararo, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez tidak lolos ke Q2. Bagnaia, pimpinan klasemen berada di urutan sebelas.

Sementara Marc Marquez dan Fabio Quartararo berturut-turut menempati posisi 16-17. Ini tentu kabar buruk untuk ketiga pembalap. Khususnya buat Pecco Bagnaia yang sedang bersaing menjadi juara dunia MotoGP 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

KTM 1-2

Namun duo pembalap pabrikan KTM: Brad Binder dan Jack Miller sukses menempati posisi 1-2 pada Practice MotoGP Australia. 

Brad Binder membukukan 1 menit 27,943 detik atau unggul 0,148 detik dari Jack Miller. Pembalap Aprilia, Maverick Vinales memperlihatkan konsistensi dengan finis ketiga. 

Sementara pembalap yang sempat menempati posisi pertama pada FP1 MotoGP Australia, Jorge Martin harus puas finis keempat. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Practice MotoGP Australia

Video Populer

Foto Populer