Sukses


Nahas Nian Repsol Honda: Usai Kehilangan Marc Marquez, Kini Terancam Ditinggal Sponsor Besar

Bola.com, Jakarta - Nahas nian nasib Repsol Honda. Usai kehilangan Marc Marquez yang memutuskan hengkang ke tim satelit Gresini Racing mulai MotoGP 2024, Repsol Honda juga terancam ditinggalkan salah satu sponsor besar mereka. 

Adalah perusahaan minuman berenergi, Red Bull yang dilaporkan akan menarik sponsor mereka dari Repsol Honda pada akhir musim ini.

Menurut laporan Speedweek, keputusan tersebut akan segera diambil, seiring dengan persiapan Marc Marquez untuk meninggalkan tim dan pindah ke Gresini Ducati.

Masih menurut sumber sama, Marc Marquez akan membawa banyak sponsor ketika hengkang ke Gresini Racing.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daya Tarik Marc Marquez

Sepintas, Marc Marquez, juara dunia delapan kali akan menukar tim raksasa MotoGP Repsol Honda dengan salah satu tim yang lebih kecil Gresini.

Namun, daya tarik yang dihasilkan Marquez membuat sponsor seperti Red Bull tertarik masuk Gresini. Ini tentu jadi keuntungan untuk tim yang dipunyai mendiang Fausto Gresini. 

 

Sebelumnya Estrella Galicia, perusahaan bir asal Spanyol yang mensponsori Marquez bersaudara, telah tertanam di tim Gresini melalui Alex Marquez.

 

3 dari 3 halaman

Repsol Bertahan

Bukan cuma Red Bull, sebelumnya Repsol turut dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk tidak lagi menjadi sponsor utama Honda. 

Namun menurut Mundo Deportivo bulan lalu, Repsol diperkirakan akan melanjutkan sponsor mereka untuk Honda pada tahun 2024 atau tahun terakhir dari kontrak mereka.

Hal ini akan menandai 30 tahun kebersamaan antara Repsol dan Honda.

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer