Sukses


Momen Marc Marquez Menangis Usai Raih Podium Sprint Race MotoGP Valencia, Malam Ini Balapan Terakhir Bareng Honda

Bola.com, Jakarta - Hari yang tidak diharapkan seorang Marc Marquez itu akhirnya tiba. Ya setelah gabung sejak tahun 2013, pembalap asal Spanyol itu akan menjalani balapan terakhir bersama Repsol Honda. 

Seperti diketahui, pembalap berusia 30 tahun ini bakal memperkuat tim satelit Gresini Ducati pada MotoGP 2024. 

Adapun Main Race MotoGP Valencia hari Minggu pukul 21.00 WIB bakal jadi momen terakhirnya mengendarai motor RC213V, motor yang membuatnya jadi juara dunia MotoGP enam kali. 

Marc Marquez punya kans untuk mengakhiri balapan terakhir bersama Honda dengan catatan baik. Bisa dilihat ketika ia finis ketiga pada Sprint Race MotoGP Valencia hari Sabtu (25/11/2023). 

Ketika naik podium, Marc Marquez tampak tidak bisa menahan air mata. Tangisnya kembali pecah ketika terlibat dalam acara bersama tim Honda.

Jadi bisa dibayangkan, malam hari nanti, Marc Marquez dipastikan bakal sangat emosional.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Marc Marquez

Hari Minggu pagi waktu Valencia, Marc Marquez turut mengunggah sebuah video yang menunjukkan hari Minggu tanggal 26 November merupakan momen spesial buatnya.

"Hari ini, mungkin hari Minggu paling sulit dalam hidup saya. Saya tidak akan membuat perjudian apapun," ungkap Marc Marquez.

"Hal terpenting adalah bagaimana saya bisa menyelesaikan balapan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bakal Menyerang

Usai finis ketiga pada Main Race MotoGP Valencia, Marc Marquez turut memastikan dirinya bakal tampil menyerang. 

Dia bahkan turut memperingatkan dua pembalap yang sedang bersaing menjadi juara dunia MotoGP: Pecco Bagnaia dan Jorge Martin. 

"Saya akan menyerang. Jika saya memiliki ritme dan jika saya memiliki kesempatan," Marc Marquez menuturkan. 

"Pada balapan di Qatar, saya tidak menyerang Pecco dan Martin - Pecco di Sprint Race dan Martin pada Main Race karena saya tidak memiliki kecepatan dan tidak ada artinya untuk menyerang dan menyalip." 

"Tapi di sini, saya memiliki kecepatan dan saya ingin berjuang untuk balapan saya dan melakukan yang terbaik. Selalu berada di dalam batas, tapi inilah balapan," lanjutnya. 

Apakah Marc Marquez akan memberikan kado terindah pada balapan terakhirnya bersama Honda? Yuk sama-sama kita tunggu. 

Sumber: Crash 

4 dari 4 halaman

Unggahan Marc Marquez

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer