Sukses


Yang Paling Ditunggu! Penampakan Pertama Marc Marquez Bersama Motor Ducati: Bye-bye Honda!

Bola.com, Jakarta - Momen yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba. Ya untuk kali pertama Marc Marquez bersentuhan dengan motor anyarnya, Ducati Desmosedici.

Momen di atas terjadi jelang tes pasca MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia hari Senin (27/11/2023) malam waktu setempat.

Tampak Marc Marquez sudah berada di garasi tim barunya, Gresini Racing. Dia turut melakukan fitting di atas motor Ducati Desmosedici.

Tes MotoGP Valencia hari Selasa (28/11/2023) memang akan jadi debut kakak Alex Marquez itu bersama Gresini dan motor Ducati.

Tentunya ia akan mengendarai motor Ducati Desmosedici GP22 pada tes nanti. Dia bakal berbagi garasi dengan adiknya sendiri, Alex.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Marc Marquez Bersama Motor Ducati

3 dari 4 halaman

Komentar Marc Marquez

Ditanya mengenai targetnya pada MotoGP 2024 bersama Gresini, Marc Marquez enggan menyebut secara terbuka. 

"Ini berarti bahwa dalam tes Valencia, saya harus merasakan sesuatu terlebih dahulu dan kemudian melakukannya," kata Marc Marquez. 

"Saya tidak akan membuat ekspektasi apapun, karena tahun depan saya harus bekerja untuk itu, untuk menghindari ekspektasi orang-orang," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tinggalkan Honda

Tes MotoGP Valencia sendiri akan berlangsung pada hari Selasa 28 November pada pukul 16.00-23.00 WIB.

Untuk diketahui, Marc Marquez meninggalkan Repsol Honda yang ia perkuat sejak MotoGP 2013. Bersama Honda, ia merasakan enam titel juara dunia MotoGP. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer