Sukses


4 Pembalap MotoGP yang Gemar ke Indonesia untuk Berlibur: Si Bucin Marc Marquez, Aleix Espargaro Bolak-balik ke Bali

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2023 telah selesai, kini semua pembalap sedang berlibur sebelum menjalani aktifitas pada musim 2024. 

Setiap pembalap tentu punya cara masing-masing untuk melepas penat usai bersaing selama satu musim penuh di MotoGP 2023. 

Bahkan penambahan sesi Sprint Race membuat para pembalap semakin kelelahan dan stres. Liburan pun dibutuhkan. 

Menariknya beberapa pembalap dikenal memilih Indonesia, khususnya Bali untuk tempat berlibur. Siapa saja pembalap yang sering berlibur ke Indonesia? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Marc Marquez

Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez jadi sosok terbaru yang menjalani periode libur kompetisi dengan berlibur ke Bali.

Sampai berita ini ditulis, Marc Marquez bahkan sudah hampir satu pekan lamanya berlibur di Bali bersama sang kekasih, Gemma Pinto.

Pembalap anyar Gresini ini bahkan cukup sering mengunggah aktifitas selama berlibur ke Bali.

Salah satu yang menarik adalah momen ketika Marc Marquez tampak berjalan kaki di daerah Ubud dan berbaur bersama wisatawan lainnya.

Kakak Alex Marquez itu sama sekali tidak menggunakan masker atau hal lainnya untuk menutupi identitasnya. Namun terlihat tidak ada orang yang mengetahui bahwa dirinya seorang Marc Marquez.

Dalam unggahan di Instagram, Marc Marquez juga sempat menulis caption Bucin, menggambarkan suasana hatinya bersama Gemma Pinto saat ini. 

3 dari 5 halaman

2. Aleix Espargaro

Nama Aleix Espargaro sangat familiar di mata fans MotoGP Indonesia, salah satunya karena memang ia sering berlibur ke Bali.

Pada MotoGP 2023, ia bahkan bolak-balik berkunjung ke Bali. Usai menuntaskan balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, ia hadir ke Bali. 

 

Yang menarik dari sosok Aleix Espargaro, ia juga sempat ke Bali usai balapan MotoGP Australia, 21 Oktober lalu.

Dia bahkan pernah membuat caption yang mengindikasikan dirinya sangat mecintai Bali: "Menyukai tempat ini, saya pikir saya akan tinggal di sini."

4 dari 5 halaman

3. Jorge Martin

Bukan cuma Aleix Espargaro, pembalap MotoGP yang berlibur ke Bali sebelum mentas di MotoGP Malaysia 2023. Satu nama lainnya yaitu Jorge Martin. 

Hal ini terendus dari Instagram, pembalap Pramac Racing itu membuat sebuah unggahan dengan lokasi berada di Bali. 

Lalu dari Instagram Story sang pembalap, terlihat ia sedang berada di pantai bersama Fermin Aldeguer, pembalap yang mentas di kelas Moto2. 

 

5 dari 5 halaman

4. Jorge Lorenzo

Ketika masih aktif sebagai pembalap, Jorge Lorenzo merupakan rider yang cukup sering ke Indonesia untuk menjalani aktifitas promosi bersama timnya, Yamaha. 

Menariknya usai pensiun, Jorge Lorenzo termasuk sering berkunjung ke Bali maupun Jakarta untuk berlibur. 

 

Video Populer

Foto Populer