Sukses


Manajer KTM Optimistis Brad Binder dan Jack Miller Bersinar pada MotoGP 2024, Begini Alasannya

Bola.com, Jakarta - KTM siap menyongosng musim baru MotoGP 2024 dengan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Duo pembalap KTM, Brad Binder dan Jack Miller diyakini bisa tampil prima.

Manajer KTM, Francesco Guidotti yakin KTM membuat kemajuan signifikan selama musim MotoGP 2023 dan ekspektasi mereka untuk tahun 2024 yang semakin tinggi.

KTM gagal memenangkan MotoGP 2023, tetapi hal itu tidak mengurangi performa mereka yang sangat tinggi, terutama pada kiprah Brad Binder.

Pembalap Afrika Selatan itu adalah pemenang sprint dua kali dan seharusnya bisa memenangkan balapan terakhir tahun ini sebelum kehilangan posisi terdepan. Pencapaian yang juga dilakukan rekan setimnya Jack Miller dalam balapan itu.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Komentar Francesco Guidotti

Berbicara kepada MotoGP.com via Crash net tentang musim mereka, Francesco Guidotti mengaku bahwa pencapaian di musim lalu menjadi pelecut semangat para ridernya untuk tampil lebih baik lagi.

“Saya senang sejak awal. Kami memulai di Portimao dengan hasil yang bagus. Sepanjang musim kami meraih banyak podium, beberapa kemenangan dalam balapan sprint, dan peningkatannya terlihat jelas,” terang Guidotti.

“Itulah yang kami cari tahun ini dan sebagian besar balapan jauh lebih cepat dibandingkan tahun sebelumnya.”

“Bagi saya, levelnya meningkat dan kami berada di sana. Mungkin kami pulih lebih banyak dibandingkan pabrikan lain.”

3 dari 4 halaman

Terkesan dengan Jack Miller

Guidotti juga berbicara tentang Miller dan penampilannya, setelah bergabung dengan KTM setelah lima musim di Ducati.

“Jack adalah Jack. Dia memulai dengan sangat baik dan sangat termotivasi. Dia sangat mengejutkan saya karena dia mampu mengendalikan motor pada level tertentu,” lanjut dia.

“Setelah lima tahun menggunakan motor yang berbeda, saya memperkirakan akan ada lebih banyak kesulitan untuk beradaptasi. Saya memperkirakan akan terjadi pasang surut karena dalam 20 balapan ada banyak hal yang bisa berubah.”

“Kami mencintainya. Kepribadian dan sikapnya terhadap tantangan baru ini sungguh luar biasa. Dia cepat dan saya pikir dia belajar banyak dari musim ini.”

4 dari 4 halaman

Kiprah Musim Lalu

Dua pembalap KTM tampil cukup apik dan maksimal di MotoGP 2023. Brad Binder menembus posisi empat klasemen akhir. Pembalap Afrika Selatan itu mengumpulkan 293 poin dengan lima kali naik podium.

Sementara Jack Miller menduduki posisi 11 klasemen akhir MotoGP 2023. Ia satu kali naik podium dengan total mengemas 163 poin.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer