Sukses


Dahulu Pernah Jadi Fans MotoGP, Pedro Acosta Ungkap Ada Hal yang Kurang dari Balapan Era Sekarang

Bola.com, Jakarta - Sebagai Gen Z, Pedro Acosta mengakui pernah menyaksikan balapan MotoGP secara fans. Namun siapa sangka, juara dunia Moto2 2023 itu akan mentas di ajang MotoGP 2024 sebagai pembalap full season. 

Pada MotoGP musim depan, Pedro Acosta akan memperkuat tim satelit GASGAS Factory Racing Tech 3.

Yang menarik baru-baru ini, pembalap berusia 19 tahun ini menyebutkan ada hal yang hilang dari persaingan MotoGP era sekarang dibandingkan ketika ia masih menjadi fans. 

Adalah rivalitas antar pembalap yang menurutnya tidak lagi ikonik seperti era Valentino Rossi dengan Marc Marquez atau Jorge Lorenzo. 

Secara terbuka, Pedro Acosta menyebut rivalitas antar pembalap MotoGP era saat ini terlalu damai dan baik. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Pedro Acosta

"Para penggemar ingin melihat pahlawan mereka bersorak, mereka ingin melihat duel. Saat ini rivalitas antar pembalap terlalu damai dan baik," Pedro Acosta menuturkan. 

"Tapi fans ingin melihat persaingan, seperti antara Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo atau Marc Márquez dan Valentino Rossi. Itulah tepatnya yang harus kami tunjukkan kepada para penggemar." 

"Kebanyakan penonton tidak memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman MotoGP secara langsung di lintasan." 

"Itu sebabnya saya mencoba untuk membawa emosi ini melalui layar dan tetap berhubungan dengan para penggemar," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Natural seperti Valentino Rossi

Pedro Acosta mencontohkan MotoGP butuh sosok pembalap seperti Valentino Rossi yang punya sikap natural di luar maupun dalam lintasan. 

"Saya masih tahu betul perasaan sebagai fans. Karena belum lama, saya menjadi fans MotoGP," Pedro Acosta menuturkan.

"Kami sebagai fans harus merasakan perasaan campur aduk, tertawa dan menagis, inilah reaksi manusia yang ingin fans lihat."

"Contohnya Valentino Rossi yang merupakan sosok sama di publik maupun di rumah. Sikap seperti ini sangat penting," tambahnya.

Pada MotoGP 2024, Pedro Acosta akan menjadi rekan setim Augusto Fernandez. 

Sumber: Speedweek 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer