Sukses


Penampakan Pertama Tim VR46 dalam Balutan Sponsor Pertamina Enduro: Terkuak Logo Baru!

Bola.com, Jakarta - Tim VR46 Racing Team sudah mulai terbuka terkait kerja sama dengan sponsor asal Indonesia, Pertamina Enduro pada MotoGP 2024.

Melalui media sosial X atau yang dulu dikenal dengan Twitter, VR46 Racing Team mengunggah sebuah video untuk menyambut tahun baru 2024.

Yang menarik dalam video ini, duet pembalap VR46, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi sudah menyebut nama Pertamina Enduro.

Ini menandakan kolaborasi antara VR46 dengan Pertamina Enduro sudah dimulai per 1 Januari 2024.

"Tahun baru, musim baru, warna baru. Selamat datang di Pertamina Enduro VR46 Racing Team," ucap kompak Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Logo Berubah

Dalam unggahan ini turut terlihat logo tim VR46 sudah menambahkan Pertamina Enduro yang diwakilkan warna merah.

Kemudian seperti biasa, logo VR46 masih didominasi kuning yang merupakan ciri khas dari Valentino Rossi yang notabene bos tim.

Dengan munculnya warna merah dan kuning, mengindikasikan livery motor Pertamina Enduro VR46 Racing Team bakal menggunakan dua warna tersebut.

3 dari 3 halaman

Unggahan Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer