Sukses


Waduh Rumah Juara Dunia MotoGP Dua Kali, Casey Stoner Dihajar Puting Beliung

Bola.com, Jakarta - Bencana didapat juara dunia MotoGP dua kali, Casey Stoner. Jelang tahun baru 2024, rumah eks pembalap Ducati dan Honda tersebut di Australia hancur akibat angin puting beliung.

Gold Coast di Queensland, tempat tinggal Casey Stoner memang dilanda cuaca buruk selama periode Natal.

Tampak dalam sebuah unggahan Casey Stoner di media sosial, beberapa bagian rumah sang pembalap mengalami kehancuran. 

Namun Casey Stoner turut mengkonfirmasi semua anggota keluarga termasuk dirinya dalam kondisi baik-baik saja usai bencana ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Casey Stoner

"Saya tak yakin ada yang tahu seberapa serius badai di beberapa daerah di Gold Coast tadi malam, foto-foto tak bisa menggambarkan betapa parahnya kerusakan di daerah kami," tulis Casey Stoner di media sosial.

"Dan jika Anda memiliki tangan yang tersedia untuk membantu orang-orang yang kehilangan tempat tinggal mereka, saya tahu ada banyak sekali bantuan yang dibutuhkan.

"Kami sangat diberkati karena semua orang di rumah kami selamat dan meskipun ada banyak kerusakan pada properti kami, kami bukanlah yang paling membutuhkan," lanjutnya. 

Chris Hemsworth, aktor terkenal yang dibesarkan di dekat lintasan balap Phillip Island, memberikan komentarnya: "Maaf bro. Beritahu saya jika kalian membutuhkan sesuatu."

 

3 dari 4 halaman

Kerusakan Rumah

Stoner mengunggah serangkaian foto ke media sosial yang menunjukkan kerusakan yang terjadi pada rumah keluarganya.

Ia membeli properti seluas 46.000 meter persegi itu seharga 2,7 juta dolar Australia pada tahun 2016. Scroll ke bawah untuk melihat kondisi rumah Casey Stoner yang rusak. 

4 dari 4 halaman

Unggahan Casey Stoner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Casey Stoner AM (@official_cs27)

Video Populer

Foto Populer