Sukses


MotoGP 2024: Fabio Di Giannantonio Merasa Aneh Kini Jadi Anak Buah Valentino Rossi di VR46 Racing Team

Bola.com, Jakarta - Setelah hampir kehilangan kesempatan untuk membalap di MotoGP, Fabio Di Giannantonio mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kariernya pada tahun 2024 bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Yang menarik dengan gabung VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio jadi rider non akademi VR46 pertama yang memperkuat tim milik Valentino Rossi itu pada ajang MotoGP. 

Semakin spesial, eks rider Gresini Racing itu akan bekerja sama dengan Valentino Rossi, yang sangat dikaguminya.

Saat diwawancara Speedweek, pembalap bernomor motor 49 ini tidak dapat menyembunyikan perasaan anehnya memiliki seorang idola sebagai bos.

Apa kata Fabio Di Giannantonio? Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Aneh yang Positif

"Tentu saja, saya selalu mengaguminya. Dia adalah yang terhebat sepanjang masa. Saya mendekati dunia Valentino dan VR46 dengan penuh ketenangan dan kerendahan hati," kata Fabio Di Giannantonio. 

 

"Saya selalu sangat menyukai mereka. Hubungan kami sangat baik dan sangat jujur, juga antara saya dan Valentino." 

"Fakta bahwa saya sekarang berada di tim dan dia adalah bos saya sangat aneh, tapi aneh dalam arti yang positif," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Proses Adaptasi

Meski tetap mengendarai Ducati, Fabio Di Giannantonio harus beradaptasi dengan tim baru, mulai dari kepala kru tim David Munoz, dan mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Tentu saja ada banyak hal yang harus kami lakukan. Kami harus mengenal satu sama lain dan memahami cara kerja tim VR46," ujar Fabio Di Giannantonio. 

"Namun, ada potensi. Tim ini hebat, dan saya terus berkembang. Jadi, mengapa tidak mungkin untuk memulai dari tempat yang saya tinggalkan?," tambahnya. 

Pada MotoGP 2024, Fabio Di Giannantonio bakal jadi rekan setim Marco Bezzecchi di VR46 Racing Team. 

Sumber: Speedweek 

Video Populer

Foto Populer