Sukses


Catat Nih! Tanggal Peluncuran Tim dan Livery Motor Ducati Milik Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Bernuansa Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Setelah resmi mengungkapkan logo baru dengan Pertamina Enduro sebagai sponsor utama pada 1 Januari 2024, VR46 Racing Team akan secara resmi meluncurkan tim baru untuk MotoGP 2024 lengkap dengan livery baru motor Ducati pada 24 Januari 2024.

Tim MotoGP milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team, memiliki sponsor baru untuk mengarungi musim 2024. Pertamina Enduro akan menjadi label tim asal Italia itu setelah VR46 sepakat bekerja sama dengan Pertamina Lubricants, sebuah perusahaan pelumas ternama di Indonesia.

Melalui surat elektronik kepada Bola.com, VR46 Racing Team berencana untuk secara resmi meluncurkan tim untuk MotoGP 2024 itu pada 24 Januari 2024.

"Pertemuan ditetapkan di Riccione, Italia, pada 24 Januari, ketika tim balap Pertamina Enduro VR46 secara resmi akan memulai musim MotoGP 2024," bunyi pernyataan dalam surat elektronik tersebut.

"Sinergi baru antara raksasa pelumas Indonesia dengan Tim Tavullia akan diresmikan dengan disaksikan oleh seluruh manajemen, tepat di panggung Palariccione - Palazzo dei Congressi," lanjut pernyataan dari VR46 Racing Team.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dihadiri 2 Pembalap, Seperti Apa Livery Baru VR46 Racing Team?

Dalam peluncuran tim tersebut, tentu saja kedua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, akan hadir di sana.

Tak hanya sekadar meluncurkan tim dengan kehadiran dua pembalap yang akan beraksi untuk tim asal Italia itu di MotoGP 2024, tim binaan Valentino Rossi itu juga akan mengungkapkan livery yang akan menjadi warna baru Ducati Desmosedici GP milik mereka.

"Pada pukul 15.00 CET, dengan disiarkan secara langsung melalui Youtube dan semua platform media sosial lainnya, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, yang merupakan dua di antara pembalap paling berbakat dalam tim Italia ini, akan mengungkapkan Fluo Stream dan warna Ducati Desmosedici GP untuk kejuaraan nanti," lanjut pernyataan itu.

Patut dinantikan apakah livery motor Ducati Desmosedici GP yang akan ditunggangi Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio akan memiliki nuansa Indonesia seperti logo baru VR46 Racing Team dengan sentuhan Pertamina Enduro.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer