Sukses


VR46 Racing Team Resmi Perkenalkan Pembalap dan Livery Motor untuk MotoGP 2024: Dominan Kuning dan Putih

Bola.com, Jakarta - VR46 Racing Team akhirnya merilis tim untuk MotoGP 2024 lengkap dengan livery motor Ducati. Nuansa kuning dan putih menjadi warna yang dominan untuk tim MotoGP asal Italia yang disponsori oleh Pertamina Enduro tersebut.

VR46 Racing Team menggelar launching tim di Palariccione-Palazzo dei Congressi, Italia, Rabu (24/1/2024) waktu setempat.

Dalam kesempatan itu, tim binaan legenda MotoGP, Valentino Rossi, itu memperkenalkan secara resmi dua pembalap yang akan menunggangi Ducati di bawah tim VR46, plus penampakan livery motor dan nuansa tim yang baru.

Seperti sudah diketahui, Marco Bezzechi akan tetap menjadi wajah VR46 Racing Team di MotoGP 2024. Pembalap Italia itu akan ditemani oleh Fabio Di Giannantonio yang baru saja direkrut pada musim ini.

Sementara yang paling dinantikan dari launching tim ini adalah penampakan nuansa baru VR46 Racing Team setelah berkolaborasi bersama Pertamina Enduro untuk tiga tahun ke depan. Livery motor Ducati yang akan digunakan VR46 Racing Team pun akhirnya resmi diperlihatkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kuning dan Putih Mendominasi

 

Motor Ducati milik Marco Bezzecchi dan Fabio Giannantonio untuk musim 2024 benar-benar berbeda dengan motor yang digunakan VR46 Racing Team pada musim 2023.

Jika pada musim lalu nuansa hitam menjadi yang dominan di livery motor Ducati tim asal Italia itu, kini warna kuning dan putih menjadi nuansa yang begitu terasa.

Bahkan melihat pembalap VR46 Racing Team dengan motornya, seperti kembali ke era di mana Valentino Rossi masih balapan di kelas 500cc bersama Nastro Azzurro Honda Team pada 2000 dan 2001.

Perbedaannya, ketika itu warna kuning menjadi yang paling dominan di motor maupun wearpack yang digunakan oleh Rossi. Sementara kali ini, nuansa kuning dan putih berbagi porsi yang sama.

Sementara nuansa Indonesia hanya terlihat dari logo Pertamina Enduro yang ada di beberapa bagian motor dan wearpack pembalap. Logo Pertamina Enduro memang memiliki latar belakang merah dengan tulisan berwarna putih.

Sumber: Twitter VR46 Racing Team

Video Populer

Foto Populer