Sukses


Kecelakaan Mengerikan Anak Didik Valentino Rossi, Franco Morbidelli: Kondisi Sudah Oke, Ucapkan Terima Kasih kepada Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Franco Morbidelli berterima kasih kepada Marc Marquez atas bantuannya setelah mengalami kecelakaan pada sesi tes di Sirkuit Portimao, Portugal.

Franco Morbidelli terjatuh dari motor Ducati Panigale V4-nya di Tikungan 9 Sirkuit Portimao pada tes yang turut diikuti sang mentor, Valentino Rossi. 

Beruntung pada momen Franco Morbidelli mengalami kecelakaan, kebetulan ada Marc Marquez dan Alex Marquez. 

Keduanya bergerak cepat memberikan bantuan. Beberapa media melaporkan pembalap tim satelit Pramac Racing itu sempat kehilangan kesadaran. 

Kabar baiknya, Franco Morbidelli sudah keluar dari rumah sakit dan melalui media sosial Instagram, ia mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, khususnya Marc Marquez. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Morbidelli

"Terima kasih untuk semua pesan yang masuk," tulis Franco Morbidelli di media sosial.

"Berkat bantuan para steward, saya bisa melewati tabrakan besar ini tanpa masalah." 

"Dan juga, terima kasih kepada Marc Marquez atas bantuannya di lintasan. Terima kasih, kawan," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Sempat Berselisih Musim Lalu

Yang menarik, sosok Marc Marquez dan Franco Morbidelli sempat berselisih pada akhir musim lalu setelah insiden pada kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Kala itu, Franco Morbidelli memberi isyarat di lintasan. Kemudian mengkritik upaya Marc Marquez yang coba membuntutinya demi meraih catatan waktu yang kompetitif.

Nah pada MotoGP 2024, kedua pembalap sama-sama memperkuat tim anyar. Marquez gabung Gresini, sementara Morbidelli ke Pramac. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer