Sukses


Jack Miller Dinilai Pembalap Paling Lelah pada Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2024

Bola.com, Jakarta - Pembalap Ducati, Pecco Bagnaia memang berstatus pembalap tercepat pada tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Namun status pembalap yang paling bekerja keras pada tes pramusim MotoGP Sepang diyakini adalah sosok rider KTM, Jack Miller.

Jack Miller memang cuma finis posisi 18, 15, dan 14 pada tiga hari tes pramusim MotoGP Sepang.

Tapi menurut eks pembalap yang kini bekerja sebagai pengamat MotoGP, Simon Crafar sosok Jack Miller jadi rider yang mencoba banyak hal pada motor selama tes di Sepang.

Oleh karena itulah, Crafar melihat Jack Miller terlihat sangat lelah pada tes pramusim MotoGP Sepang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jack Miller Pembalap Paling Lelah

"Hal yang sulit dinilai mengenai sesi tes? Ada orang-orang yang tidak Anda perhatikan atau hargai yang melakukan banyak sekali pekerjaan. Saya pikir, dari apa yang saya lihat, Jack Miller adalah salah satu dari mereka," kata Simon Crafar. 

"Jack Miller terlihat sangat lelah! Dia melakukan semua yang diinginkan oleh para teknisi," tambahnya. 

"Mereka semua berkata: 'Jack senang bekerja untuk kami, dia melakukan apa yang kami butuhkan'. Artinya banyak hal di pitlane, yang tidak terlihat di catatan waktu." 

 

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Jack Miller

Pada kesempatan berbeda, Jack Miller mengkonfirmasi bahwa dirinya mencoba banyak komponen pada motor selama tes pramusim MotoGP Sepang. 

"Saya senang. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Banyak lap dilakukan dengan variasi motor kami," Jack Miller menuturkan.

"Itu adalah tes yang positif, saya merasa nyaman dengan motornya. Kami telah banyak bekerja dalam hal elektronik." 

"Saya merasa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, seiring berjalannya tiga hari," tambahnya. 

Jack Miller dan pembalap MotoGP 2024 lainnya tinggal memiliki dua hari tes lagi sebelum mengikuti balapan seri pertama di Sirkuit Lusail, Qatar, awal Maret. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer