Sukses


Agresif! Begini Tampilan Sangar Motor Prima Pramac Ducati yang Dikendarai Jorge Martin dan Franco Morbidelli pada MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Prima Pramac Racing menjadi tim MotoGP terakhir yang secara resmi menampilkan livery balapan 2024 dalam seremoni unik yang diadakan di depan paddock F1 di Sirkuit Internasional Bahrain, tempat Grand Prix pembuka musim akhir pekan ini.

Tampilan terbaru menampilkan latar belakang putih sebelumnya diganti dengan warna hitam dan lebih banyak warna ungu, yang melambangkan warna Prima, di samping merah Ducati/Pramac.

"Ini perubahan besar. Saya sudah berada di tim selama tiga tahun dan kami selalu berkulit putih. Saya pikir ini lebih baik, lebih agresif. Mudah-mudahan, kami juga agresif di lintasan," kata Jorge Martin

"2023 adalah tahun yang fantastis, penuh dengan hasil dan kepuasan yang luar biasa. Yang kurang hanyalah hal-hal penting di akhir, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan tahun 2024 menjadi lebih baik lagi."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tekad Kuat

Tim satelit resmi Ducati mencapai rekor tertinggi baru di MotoGP pada tahun 2023, ketika Jorge Martin memenangkan empat GP, sembilan Sprint, dan menantang bintang pabrikan Ducati Francesco Bagnaia untuk memperebutkan gelar hingga babak final.

"Saya tahu saya dipandang sebagai salah satu kandidat gelar bahkan sebelum musim dimulai, tekanan seperti ini hanya terjadi pada beberapa pembalap, dan menjadi salah satu dari mereka semakin memotivasi saya,” kata Martin.

"Saya adalah bagian dari tim yang memiliki segalanya untuk membuat perbedaan, yakni motor, sumber daya manusia, dan pola pikir. Bersama-sama, kami memulai musim ini dengan tekad untuk merebut posisi teratas."

Johann Zarco juga meraih kemenangan balapan karena upaya gabungan mereka membuat Pramac menjadi skuad satelit pertama yang memenangkan kejuaraan dunia tim. Dengan beralihnya Zarco ke LCR Honda, Martin akan bergabung dengan rekan setim barunya Franco Morbidelli musim ini.

3 dari 3 halaman

Sudah Tidak Sabar

Pembalap Italia, runner-up gelar Petronas Yamaha pada tahun 2020, bergabung dengan Pramac setelah dua musim yang tenang di tim pabrikan Yamaha.

Namun, kecelakaan latihan superbike yang parah, yang membuatnya pingsan di Portimao pada bulan Januari, telah membuat Morbidelli kehilangan seluruh lima hari tes pramusim.

Morbidelli akan memulai musim baru di Qatar akhir pekan depan, dengan tes satu hari di Valencia pada November lalu sebagai satu-satunya pengetahuan Desmosedici.

“2024 adalah titik balik dalam karier saya. Saya bergabung dengan tim yang tahun lalu bersaing memperebutkan gelar Riders’ Championship hingga balapan terakhir, dan membawa pulang gelar Tim,” kata Morbidelli. “Jadi, ada semua hal yang diperlukan agar musim ini menjadi musim yang mengesankan. 

"Sayangnya bagi saya, tahun 2024 dimulai dengan terjatuh yang memaksa saya melewatkan tes pramusim, namun kini saya sudah pulih, dan saya tidak sabar untuk benar-benar mengenal Ducati Desmosedici GP24 dan meraih banyak hasil penting. dengan itu."

Video Populer

Foto Populer