Sukses


Gagal Naik Podium pada Sprint Race MotoGP Qatar, Marc Marquez Tetap Senyum

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez finis kelima pada balapan debutnya bersama tim satelit Ducati, Gresini.

Dia berselisih 1,872 detik dari Jorge Martin yang memenangkan balapan Sprint Race seri perdana MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail, Qatar, Sabtu (09/03/2024) malam WIB.

Namun meski gagal podium, Marc Marquez mengaku tetap tersenyum saat kali pertama membuka helmnya pasca Sprint Race MotoGP Qatar.

Marc Marquez terseyum lantaran bersama motor Ducati Desmosedici GP23, ia bisa kembali bersaing dengan para pembalap top untuk naik podium.

Pada balapan ini, Marc Marquez memang sempat bersaing di baris depan. Pada satu momen, ia menempati posisi empat dan sangat dekat dengan urutan tiga.

Sayang ia melakukan kesalahan yang akhirnya harus puas finis kelima pada Sprint Race MotoGP Qatar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Marc Marquez

"Ada senyuman saat melepas helm karena saya bertarung dengan para pembalap top di Qatar," kata Marc Marquez

"Saya tersenyum karena Lusail biasanya merupakan sirkuit di mana biasanya saya sangat tertinggal jauh di tahun-tahun sebelumnya." 

"Saya berada di sana bertarung dengan para pembalap papan atas, dan bahkan sempat menyalip mereka di salah satu bagian balapan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Kans Naik Podium

Hari ini Minggu (10/03/2024) malam WIB, Marc Marquez punya kans untuk naik podium pada main race MotoGP Qatar. 

Namun ia buru-buru mengatakan bahwa dengan kemampuannya saat ini, ia belum yakin apakah bisa tembus tiga besar pada balapan nanti. 

"Tidak, tidak, tidak, kami belum siap untuk bertarung memperebutkan podium. Ada empat atau lima orang yang lebih cepat dari kami," tegas Marc Marquez. 

"Hari ini kami finis di posisi lima besar dan seperti yang saya katakan pada hari Kamis, saya mengincar posisi enam besar, dan mencoba bertarung, setiap akhir pekan," tambahnya. 

Sumber: Crash 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer