Sukses


Usai Menang Sprint Race MotoGP Qatar, Jorge Martin Kok Enggak Pede Finis Pertama Balapan Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin memimpin semua lap untuk memenangkan Sprint Race MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail hari Sabtu (09/03/2024) malam WIB.

Start sebagai pole position, ia langsung melesat ke urutan pertama selepas start dan bertahan sampai gariis finis. Jorge Martin mengalahkan Brad Binder dan Aleix Espargaro di urutan kedua plis ketiga.

Namun komentar menarik keluar dari mulut Jorge Martin ketika ditanya apakah ia yakin bisa menang lagi pada main race MotoGP Qatar hari Minggu malam WIB.

Runner-up MotoGP 2023 itu secara jujur mengatakan dirinya punya keraguan apakah bisa finis terdepan lagi pada Main Race di Sirkuit Lusail.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Jorge Martin

"Balapan yang bagus, hari Sabtu yang menyenangkan untuk memulai musim ini. Saya sangat senang," kata Jorge Martin usai finis pertama Sprint Race MotoGP Qatar.

"Yang pasti, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk Main Race. Karena saya memiliki beberapa masalah saat Main Race yang harus kami perbaiki."

"Main race merupakan balapan yang lebih panjang. Tapi untuk hari ini saya cukup senang. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Jorge Martin Tidak Ingin Membahas

Hanya saja Jorge Martin tidak ingin membahas terkait apa masalah yang dimaksud pada motor Ducati Desmosedici GP24.

"Saya tidak ingin berbicara banyak tentang masalahnya. Karena saya tidak tahu apakah kami bisa menyelesaikannya. Tapi saya mengalami beberapa masalah yang sama seperti saat tes pramusim," Martin menuturkan. 

"Selama akhir pekan di Qatar sebenarnya cukup oke. Tapi saat Sprint Race tidak. Jadi kami harus memahami dengan baik dan mengambil langkah."

"Segera setelah kami menyelesaikan masalah itu, saya bisa lebih cepat. Memang begitulah adanya, tetapi mari kita coba mengambil hasil maksimal dari situasi ini," tambahnya. 

Jadi apakah ini indikasi Jorge Martin bakal kesulitan pada Main Race MotoGP Qatar? Yuk sama-sama kita tunggu. 

Sumber: Crash 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer