Sukses


Jose Mourinho Jadi Tamu Spesial di MotoGP Portugal, Kibarkan Bendera Finis dan Disambut Selebrasi Siuu dari Jorge Martin

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho diundang untuk mengibarkan bendera finis pada GP Portugal hari Minggu setelah ia mengunjungi paddock MotoGP untuk pertama kalinya.

'The Special One', yang telah menganggur selama lebih dari dua bulan setelah dibebaskan dari tugasnya di Roma, siap untuk kembali ke dunia sepak bola yang sangat dinanti-nantikan.

Berbicara kepada outlet Portugal A Bola di Grand Prix, Jose Mourinho ditanya tentang langkah selanjutnya.

"Untuk saat ini tidak ada berita, tidak ada berita," katanya. "Saya tidak punya klub, saya bebas, tapi saya ingin bekerja. Jangan khawatir, musim panas ini saya ingin kembali bekerja. Hidup saya adalah sepak bola, saya bisa melatih di mana saja, saya tidak punya masalah."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menikmati Masa Nganggur

Untuk saat ini, Jose Mourinho menikmati kehidupan jauh dari sepak bola. Dia baru-baru ini menyaksikan kemenangan KO ronde kedua Anthony Joshua atas Francis Ngannou di Arab Saudi.

Dan pada Minggu sore waktu setempat, dia menjadi tamu istimewa di Grand Prix Portugal saat pembalap Pramac Racing Jorge Martin finis pertama di Sirkuit Internasional Algarve.

Segera muncul rekaman tahap akhir di Portimao dan, yang mengejutkan banyak orang, Mourinho mengibarkan bendera finis dari sisi sirkuit.

 

3 dari 4 halaman

Fans F1

"Saya banyak menonton Formula Satu," katanya. "Ini pertama kalinya saya di sini. Saya terhubung dengan semangat dan teman. Saya punya teman di MotoGP. Saya punya semangat untuk itu. Saya menontonnya secara rutin.

"Hidup saya bukanlah yang termudah, jadi ini pertama kalinya saya mendapat kesempatan ini."

4 dari 4 halaman

Simak Videonya di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer