Sukses


MotoGP: Jack Miller Berharap Bisa Kendarai Motor KTM seperti Pedro Acosta

Bola.com, Jakarta - Pedro Acosta sukses mencuri perhatian pada Main Race MotoGP Portugal 2024 di Sirkuit Portimao hari Minggu (24/03/2024) lalu.

Pembalap GASGAS Tech 3 itu secara fantastis finis posisi tiga sekaligus merasakan podium perdana sang pembalap di kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor. 

Rekam jejak Pedro Acosta bahkan lebih baik ketimbang dua pembalap pabrikan KTM: Brad Binder dan Jack Miller. 

Usai Main Race MotoGP Portugal 2024, Jack Miller secara terbuka mengatakan ingin mengendarai motor KTM seperti yang dilakukan Pedro Acosta. 

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Jack Miller soal sosok Pedro Acosta. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Jack Miller

"Dia tidak benar-benar berada di atas motor, dia sering keluar dari motor. Dia memiliki segalanya yang menyentuh tanah. Sepertinya kepalanya akan menyentuh tanah di beberapa titik," kata Miller takjub dengan gaya balap Pedro Acosta

"Gaya balapnya sangat mengesankan, terutama saat Anda melihat ke belakang. Saya hanya bisa berharap bisa membalap seperti itu." 

"Ia mengendarai motor dengan baik, ia bisa menempatkan motornya di tempat yang ia inginkan. Itu adalah hal yang positif," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Motor KTM Telah Berkembang secara Luar Biasa

Menurut Jack Miller, motor KTM telah berkembang secara luar biasa dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Hebatnya justru Pedro Acosta yang bisa memanfaatkannya. 

"Kami telah mengembangkan KTM ini secara luar biasa dalam 12 bulan terakhir, ia memanfaatkannya sepenuhnya," Jack Miller mengungkapkan. 

Pada Main Race MotoGP Portugal, Brad Binder finis posisi empat dan Jack Miller di urutan lima pada saat Pedro Acosta naik podium ketiga. 

Sumber: Motorsport 

 

Video Populer

Foto Populer