Sukses


Pedro Acosta dan Pecco Bagnaia Ketawa Bareng Ditanya Anggapan Aprilia Motor Paling Kompetitif di MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta - Pembalap Aprilia, Maverick Vinales sudah merasakan total tiga kemenangan pada MotoGP 2024. Rinciannya dua kemenangan Sprint Race plus sekali podium pertama pada Main Race.

Hasilnya kini Maverick Vinales menempati urutan ketiga klasemen sementara MotoGP 2024. Nah klaim menarik dibuat oleh CEO Aprilia, Massimo Rivola.

Rivola dengan bangga mengatakan bahwa motor RS-GP merupakan paket kendaraan paling kompetitif pada musim ini.

Dua pembalap: Pedro Acosta dan Pecco Bagnaia ditanya soal klaim Rivola pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Spanyol.

Apa kata Pedro Acosta dan Pecco Bagnaia? Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Respons Pedro Acosta dan Pecco Bagnaia

Ditanya soal klaim Rivola mengenai motor Aprilia paling kompetitif saat ini, baik Pedro Acosta dan Pecco Bagnaia sama-sama tertawa.

"Dia harus mengatakan itu! Maksud saya, dia bekerja di sana!" senyum Pedro Acosta. "Saya juga bisa mengatakan hal yang sama tentang GASGAS," tambahnya.

Pecco Bagnaia yang duduk persis di samping Acosta pada konferensi pers menambahkan: "Lihatlah kausnya Rivola!'Aprilia'. Tanyakan pada Gigi Dall'igna dan ia akan menjawab Ducati adalah yang terbaik." 

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Aprilia

Meskipun demikian, Bagnaia dengan cepat memuji Aprilia yang telah mengembangkan RS-GP musim ini.

"Bagaimanapun, melihat dari belakang jika di trek, terlihat bahwa mereka menemukan keseimbangan yang baik," ungkap Bagnaia. 

"Bukan kecepatan tinggi di lintasan lurus, tapi cengkeraman dan stabilitas yang baik," tambahnya. 

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer