Sukses


Marco Bezzecchi Meraih Podium di MotoGP Spanyol, Sponsor VR46 Racing Team: Bisa Lebih Baik ke Depannya

Bola.com, Jakarta - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, berhasil finis di podium ketiga MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez, Minggu (28/4/2024). Ini jadi kali pertama pembalap dari tim milik Valentino Rossi itu finis podium pada musim ini.

Marco Bezzecchi berhasil menyelesaikan 25 lap balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez dengan terpaut 3,903 detik di belakang pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, yang jadi pemenang dalam balapan tersebut. Sementara itu, podium kedua menjadi milik pembalap Gresini Racing, Marc Marquez.

Sementara Marco Bezzecchi meraih podium ketiga dalam balapan di Jerez ini, pembalap setimnya, Fabio Di Giannantonio finis di posisi ketujuh dalam balapan tersebut. Dua pembalap VR46 Racing Team ini memacu motornya cukup baik dalam balapan kali ini.

Torehan podium yang didapatkan Marco Bezzecchi itu pun dsambut gembira sponsor VR46 Racing Team. Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi, menegaskan keyakinan bahwa meski sempat kesulitan, VR46 Racing Team hanya tinggal menunggu waktu untuk bisa bersaing di jajaran depan.

"Sejak awal kami memang melihat performa Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio sangat bisa diandalkan. Hari ini mereka membuktikan meraih hasil yang baik," ujar Werry Prayogi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sempat Kesulitan pada Awal Musim

Sebelum berlaga di MotoGP Spanyol 2024, Marco Bezzecchi dan Fabio Giannantonio memang kesulitan untuk bisa finis di urutan terdepan. Sebelumnya Marco Bezzecchi hanya finis di posisi keenam sebagai yang terbaik dalam tiga seri pertama MotoGP 2024, yang diraihnya di Portugal.

Sementara Fabio Di Giannantonio juga meraih hasil terbaiknya di posisi ke-10 pada MotoGP Portugal, hingga akhirnya finis di posisi ketujuh di MotoGP Spanyol. Kedua pembalap VR46 Racing Team itu terus mencoba untuk bisa memperlihatkan performa terbaik pada musim ini.

Meski pada awal musim kedua pembalap VR46 Racing Team masih kesulitan untuk bisa bersaing di depan, Werry Prayogi berharap MotoGP Spanyol bisa menjadi titik balik bagi kedua pembalap asal Italia di tim milik Valentino Rossi itu.

"Meski mengalami kesulitan di beberapa seri awal, mereka selalu menegaskan bahwa ini hanya masalah waktu saja," ujar Werry Prayogi.

"Mulai dari hasil sesi kualifikasi yang kompetitif bagi Marco dan Diggia, juga karena hasil race yang membuat fans Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia dan dunia menjadi bangga. Kami berharap hasil ini bisa lebih baik di seri berikutnya," lanjut Werry.

 

Video Populer

Foto Populer