Sukses


Bos Pramac: Kita Sedang Melihat Versi Terbaik dari Jorge Martin

Bola.com, Jakarta - Jorge Martin tampil luar biasa pada seri kelima musim 2024, MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans akhir pekan lalu. 

Pada balapan tersebut, pembalap Pramac Racing itu sukses sapu bersih posisi pertama: dari kualifikasi, Sprint Race sampai Main Race. 

Yang lebih luar biasa lagi, pada Main Race MotoGP Prancis, Jorge Martin sukses finis pertama usai berduel dengan dua pembalap hebat: Pecco Bagnaia dan Marc Marquez. 

Pemilik Pramac, Gino Borsoi menyebut saat ini dirinya sedang melihat versi terbaik dari seorang Jorge Martin, runner-up MotoGP 2023. 

"Kami belum pernah melihat hal seperti itu dari Jorge,” kata Gino Borsoi saat diwawancara situs MotoGP.com.

"Kami tahu dia punya bakat dan dia menunjukkan kecepatannya tahun lalu, terutama di beberapa balapan akhir musim." 

"Tetapi musim ini dia lebih kuat lagi dan sejauh ini dia telah melakukan balapan yang luar biasa," lanjutnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kans Kembali Bersaing Jadi Juara Dunia

Gino Borsoi meyakini melihat performa Jorge Martin saat ini, menurutnya Pramac sekali lagi punya kans untuk bersaing menjadi juara dunia MotoGP 2024. 

"MotoGP Prancis adalah balapan terbaiknya musim ini dan dia bertarung dengan dua pembalap luar biasa dan dia juga mampu memenangkan balapan," ungkap Borsoi. 

"Bukan hanya saat Main Race, tapi rekor lap di kualifikasi dan ketika Sprint Race. Apa yang bisa kami katakan tentang Jorge?." 

"Dia adalah pembalap yang luar biasa dan kami memiliki peluang lain untuk memenangkan gelar. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan, tetapi saat ini kami memiliki pebalap terbaik," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Persaingan Isi Kursi Tim Ducati

Jorge Martin saat ini sedang terlibat persaingan dengan Marc Marquez dan Enea Bastianini untuk menjadi pembalap pabrikan Ducati. 

Petinggi Ducati MotoGP, Gigi Dall'Igna telah mengatakan dirinya akan mengumumkan keputusan terkait siapa rekan setim Pecco Bagnaia pada balapan MotoGP Italia awal Juni. 

Sumber: Crash 

Video Populer

Foto Populer