Sukses


Hasil Pembalap Indonesia pada Kualifikasi GP Catalunya Hari Ini: Perjuangan Mario Suryo Aji di Moto2 dan Fadillah Arbi Aditama Kelas Moto3

Bola.com, Jakarta - Dua pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji dan Fadillah Arbi Aditama baru saja menuntaskan sesi kualifikasi GP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona hari Jumat (25/05/2024). 

Untuk diketahui, di GP Catalunya, baik Mario Suryo Aji dan Fadillah Arbi Aditama sama-sama memperkuat Honda Team Asia. 

Namun status Mario Suryo Aji adalah pembalap full season pada kelas Moto2. Sementara Fadillah Arbi Aditama mentas di GP Catalunya lewat status wildcard. 

Lantas seperti apa rekam jejak Mario Suryo Aji dan Fadillah Arbi Aditama pada kualifikasi GP Catalunya? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fadillah Arbi Aditama

Fadillah Arbi Aditama yang merupakan pembalap jebolan Astra Honda Racing School harus merasakan persaingan sengit di Q1 kualifikasi Moto3 Catalunya.

Dia hanya menempati posisi 13 dari total 13 rider yang mengikuti Q1. Artinya ia akan memulai balapan dari posisi terakhir pada hari esok.

Pada kualifikasi Moto3 Catalunya, Arbi-sapaan akrabnya membukukan lap time 1 menit 50,528 detik.

3 dari 3 halaman

Mario Suryo Aji

Sementara performa apik diperlihatkan Mario Suryo Aji pada kualifikasi Moto2 Catalunya.

Pada Q1, Mario Suryo Aji menempati urutan 13 dari total 18 pembalap. Super Mario-julukannya membukukan lap time 1 menit 43,508 detik.

Dia berselisih 0,9 detik dari posisi pertama yang diisi Senna Agius. Seperti Arbi, Mario Suryo Aji akan mengikuti race Moto2 Catalunya besok. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer