Sukses


NBA: Emmanuel Mudiay Pimpin Denver Nuggets Atasi Boston Celtics

Bola.com, Boston - Emmanuel Mudiay tampil gemilang untuk memimpin Denver Nuggets menang 123-107 atas tim yang sedang dihantam badai cedera Boston Celtics dalam lanjutan musim reguler NBA 2016-2017 di TD Garden, Boston, Minggu (6/11/2016) waktu setempat atau Senin (7/11/2016) pagi WIB. Mudiay total mencetak 30 poin dengan 24 di antaranya dicetak pada kuarter pembuka.

Wilson Chandler menambah 22 poin sebelum mengakhiri gim lebih awal karena mengalami cedera hamstring kaki kiri. Danilo Galinari mencetak 16 poin. Gary Harris dan Jamal Murray masing-masing menyumbang 12 poin untuk Nuggets yang 16 kali kalah dari 18 pertemuan terakhir saat menghadapi Celtics di Boston.

Isaiah Thomas menjadi penyumbang angka terbanyak buat Boston Celtics dengan mencetak poin tertingginya pada musim ini, yaitu 30 poin. Avery Bradley menambah 14 poin.

Saat menjamu Denver Nuggets, Boston Celtics harus bermain tanpa dua starternya, yakni forward Jae Crowder dan center-forward Al Horford. Crowder dibekap cedera pergelangan kaki kiri, sedangkan Horford harus menjalani concussion protocol NBA karena kepalanya mengalami benturan saat latihan pada pekan lalu.

Video Populer

Foto Populer