Sukses


NBA: Brooklyn Nets Kembali Telan Kekalahan dari Celtics

Bola.com, Jakarta - Brooklyn Nets tampil kurang impresif di pertandingan pertama  NBA  musim 2016-2017 saat menelan kekalahan 117-122 dari Boston Celtics di TD Garden, Boston, Rabu (26/10/2016) waktu setempat atau Kamis (27/10/2016) pagi WIB.

Celtics benar-benar mendominasi hampir sepanjang laga berkat penampilan gemilang Isaiah Thomas yang total mencetak 25 poin pada pertandingan ini. Nets sejatinya bukan tanpa perlawanan. Ketika kuarter pertama berakhir, selisih kedua tim hanya dua poin yakni 33-31 untuk keunggulan Celtics.

Pada kuarter kedua pertahanan Nets belum membaik. Thomas dengan konsisten memperdaya pemain Nets dengan kecepatannya. Sean Kilpatrick yang datang dari bench tampil cukup mengesankan pada kuarter ini, tapi hal itu menjadi sia-sia karena barisan pertahanan Nets lagi-lagi tak punya jawaban dalam mengantisipasi serangan Celtics. Paruh pertama ditutup dengan skor 64-58 untuk keunggulan Celtics.

Di kuarter ketiga, Celtics tetap memanfaatkan momentum untuk terus mendominasi. Saling berbalas poin memang terjadi pada kuarter ini, tapi lagi-lagi pemain Nets terlihat canggung ketika melakukan defense dan kerap kali kalah ketika melakukan rebound dari Celtics. Kuarter ketiga kembali jadi milik Celtic dengan skor 97-81.

Memasuki kuarter keempat, Nets tampak mulai putus asa dan sedikit mengendurkan serangan. Begitu pula dengan Celtics yang memasukkan pemain-pemain cadangan yang juga tampil bagus. Kemengan pada akhirnya menjadi miliki Celtic dengan skor akhir 122-117.

Hasil ini membuat rekor pertemuan Nets dengan Celtics kian memburuk. Sebelumnya di laga pramusim  NBA, Nets dua kali menelan kekalahan secara beruntun dari Celtic dengan skor yang cukup mencolok yakni 99-120 dan 97-100.

Video Populer

Foto Populer