Sukses


NBA: Hill Siap Gantikan Peran Stephenson di Pelicans

Bola.com, New Orleans - Pemain anyar New Orleans Pelicans, Solomon Hill, mengaku siap dimainkan di posisi manapun sesuai instruksi pelatih Alvin Gentry. Hill yang sejatinya berposisi sebagai small forward kemungkinan besar bakal diplot untuk menjadi point guard menyusul cederanya Lance Stephenson.

"Saya akan bermain di manapun. Semua tergantung pelatih Avin Gentry ingin menaruh saya di posisi mana, jika dibutuhkan saya siap bermain kapanpun," ujar Hill dikutip dari NBA.com, Senin (7/11/2016).

Hill kemungkinan bakal ditempatkan sebagai point guard, posisi yang baru baginya. Pebasket berusia 25 tahun itu mengaku sudah sering bermain sebagai point guard kala masih berseragam Indiana Pacers.

"Point guard bukan posisi baru untuk saya. Di Indiana Pacers saya beberapa kali bermain di posisi itu, jadi saya rasa tak ada masalah jika saya bermain di situ," sambungnya.

Pelicans memang tengah krisis pemain berpengalaman di posisi point guard setelah Stephenson didiagnosis mengalami cedera paha dan harus menjalani operasi. Stephenson baru bermain selama 27 menit pada musim ini dan mencatatkan 9,7 poin per gim.

Kemungkinan besar Hill bakal menjalani debutnya sebagai point guard kala Pelicans berjumpa Golden State Warriors di laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017, Senin (7/11/2016) waktu setempat atau Selasa (8/11/2016).

Video Populer

Foto Populer