Sukses


Soal Comeback, Holiday Dapat Kebebasan Penuh dari Pelicans

Bola.com, New Orleans - Pelatih New Orleans Pelicans, Alvin Gentry, mengonfirmasi point guard, Jrue Holiday, memang belum bisa bermain saat menghadapi Boston Celtics, Senin (14/11/2016) waktu setempat atau  Selasa (15/11/2016) WIB. Pelicans memberikan kebebasan kepada Holidays untuk memutuskan kapan akan kembali bermain.

"Tak ada masalah terkait Holidays, dia pasti akan kembali segera pekan ini, mungkin beberapa hari lagi. Saya belum berbicara atau berkomunikasi dengannya saat ini, tapi kami akan segera mencari tahu apa yang sedang terjadi," ujar Gentry dikutip dari NBA.com, Selasa (15/11/2016).

Kembalinya Holidays tentu akan menguntungkan Pelicans. Dia merupakan pendulang poin terbanyak untuk Pelicans setelah Anthony Davis. Ini tentu sesuatu yang tentu sangat dibutuhkan Pelicans. Davis memiliki rataan 31,1 poin pada 10 gim pertama musim ini.

Holiday melewatkan laga-laga awal NBA musim ini karena harus menemani sang istri, Lauren Holiday, yang menjalani operasi tumor otak sekaligus melahirkan anak pertama mereka. Pelicans pun memberikan izin kepada Holiday untuk kembali kapanpun sesuai kebutuhan.

"Kami di sini sangat mengerti dengan keadaan yang dia alami saat ini. Tak hanya keadaan sang istri yang mengkhawatirkan, tapi juga kelahiran anak pertama tentu sangat berat untuknya. Oleh karena itu kami di New Orleans Pelicans memberikan izin selama mungkin untuknya. Dia tak akan mungkin bisa bermain baik selama pikirannya masih terbagi kepada anak dan istrinya," ujar Gentry.

Video Populer

Foto Populer