Sukses


NBA: Bermain Cemerlang, Heat Tetap Takluk dari 76ers

Bola.com, Jakarta - Miami Heat takluk dari Philadelphia 76ers pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 dengan skor akhir 94-101 di Wells Fargo Center, Senin (21/11/2016) atau Selasa (22/11/2016) WIB. Hassan Whiteside mencetak poin tertinggi di sepanjang kariernya dengan mencetak 32 poin untuk Heat.

1. Whiteside mencetak poin tertinggi di sepanjang karier

Sejak tip-off dimulai, Whiteside sudah tampil dominan dan menguasai bola dengan baik. Entah itu mencetak poin dengan kontak fisik, melakukan lompatan mematikan, atau melakukan tembakan alternatif, Whiteside melakukannya dengan sangat cemerlang di pertandingan kali ini.

Whiteside mampu mengimbangi permainan Joel Embiid dari 76ers. Whiteside melakukan tugasnya dengan baik yakni menarik keluar Embiid dari bawah ring sehingga 76ers tak bisa banyak mencetak poin.

Permainan satu lawan satu antara Whiteside dan Embiid membuat jalannya pertandingan menjadi ketat, terutama di kuarter ketiga. Whiteside menunjukkan kekuatannya dengan mencetak 12 poin. Pebasket berusia 27 tahun itu kemudian mengakhiri pertandingan dengan raihan poin tertinggi sepanjang kariernya, yaitu 32 poin.

2. Agresivitas Waiters

Tak hanya Whiteside, Dion Waiters juga tampil cemerlang di laga kontra 76ers. Waiters mencetak 10 poin dan melakukan serangan dengan transisi baik ke dalam pertahanan 76ers.

Waiters menyelesaikan pertandingan dengan total raihan 19 poin, lima assists, dan tiga rebound di kota kelahirannya, Philadelphia.

3. McGruder melakukan tugas dengan baik

Seperti pada pertandingan sebelumnya, Rodney McGruder melakukan tugasnya dengan baik di wilayah pertahanan Heat. Di kuarter kedua, pebasket berusia 25 tahun itu selalu melakukan steal dan memberikan poin kepada Heat melalui Waiters.

Total McGruder melakukan empat offensive rebound. Secara keseluruhan, dia mencetak lima poin, dan tujuh rebound dalam 18 menit bermain.

Pemain lain yang bersinar:

Goran Dragic sempat kesulitan di menit-menit awal pertandingan, tapi dia sudah mulai membaik ketika kuarter ketiga bergulir. Dia memimpin rekan-rekannya dengan sangat baik dan memberikan tujuh assists. Pemain asal Slovenia itu juga mencetak 10 poin, empat rebound, dan tiga steal.

Catatan pertandingan:

Willie Reed (cedera lutut kanan), Justise Winslow (Cedera pergelangan tangan kiri), dan Wayne Ellington (cedera paha kanan) tak bisa bermain pada pertandingan kali ini.

Selanjutnya:

Miami Heat  akan langsung menuju ke Detroit untuk melakukan pertandingan kontra Pistons pada Rabu (23/11/2016) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer