Sukses


Porzingis Tampil Menawan, Knicks Tetap Takluk di Markas Suns

Bola.com, Phoenix - Bagaimana Itu Terjadi: Pada laga saat tembakan-tembakan para pemain New York Knicks tak buruk dan Derrick Rose harus meninggalkan lapangan saat halftime karena cedera punggung, tim tamu tersebut akhirnya harus menelan pil pahit di akhir laga. Knicks takluk 111-113 pada overtime, dalam lanjutan laga reguler NBA musim 2016-2017 kontra tuan rumah Phoenix Suns, Selasa (13/12/2016) waktu setempat atau Rabu (14/12/2016) WIB.

Knicks tertinggal dengan margin dobel digit pada kuarter keempat. Mereka kemudian bangkit dengan membukukan skor 13 berbanding dua dengan Suns, sehingga balik unggul saat pertandingan tersisa 7 menit 30 detik. Semua itu berkat penampilan apik Ron Baker, Justin Holiday, Lance Thomas, Kyle O’Quinn, dan Kristaps Porzingis. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak overtime. Pada sesi overtime, Porzingis terkena fouled out saat sudah menyumbangkan 34 poin dan Knicks unggul 108-107 dengan pertandingan hanya tersisa 1 menit 34 detik.  Kerja sama Eric Bledsoe dan Carmelo Anthony membuat Knicks sempat membuka harapan, namun Suns memberikan pukulan telak di akhir-akhir laga dengan sebuah layup. Meskipun sempat bangkit, Knicks akhirnya kalah. Ini merupakan kekalahan pertama mereka pada lawatan ke pantai barat. 

Bintang Knicks: Porzingis menyumbang 34 poin, hanya terpaut satu poin dari raihan terbaiknya sepanjang karier. Dia berhasil memasukkan 52 persen dari upaya tembakannya. Setelah pertikaian dengan Marquese Chriss pada kuarter ketiga, Porzingis mencetak 21 poin. Dia juga menyumbangkan delapan rebound dan tiga steal.  

Catatan Penting: Selain Porzingis, O'Quinn jadi pembeda dalam pertandingan ini. Dia melesakkan 22 poin dan delapan rebound untuk mencatatkan dobel-dobel. 

Berita dan Catatan: O'Quin sudah pulih dari cedera engkel setelah absen dalam dua pertandingan. Baker turun beberapa menit pada kuarter ketiga. Sang pelatih, Jeff Hornacek memilih Baker ketimbang Sasha Vujacic sebagai point-guard cadangan setelah Rose meninggalkan lapangan. 

Selanjutnya: Knick meneruskan laga tandangnya ke San Francisco. Pada Kamis (15/12/2016), New York Knicks bakal menghadapi Golden State Warriors. 

 

Video Populer

Foto Populer