Sukses


Warriors Bungkam Cavaliers dengan Skor Telak

Bola.com, Golden State - Golden State Warriors meraih kemenangan telak 126-91 atas Cleveland Cavaliers pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Oracle Arena, Senin (16/1/2017) waktu setempat atau Selasa (17/1/2017) WIB.

Warriors mendominasi hampir seluruh jalannya pertandingan. Terbukti Warriors sudah unggul double-digit poin atas Cavs ketika pertandingan baru memasuki kuarter kedua. Cavs terlalu banyak melakukan kesalahan yang dimanfaatkan oleh Kevin Durant dengan melakukan banyak dunk untuk mencetak poin.

Tembakan-tembakan yang dilakukan pemain Warriors bahkan sempat membuat Cavs tak berdaya. Ketika pertandingan memasuki empat menit terakhir di kuarter pertama, Warriors mampu memasukkan 20 poin sedangkan Cavs hanya lima poin. Zaza Pachulia menjalani laga terbaiknya dengan melakukan banyak tembakan serta tambahan dari Stephen Curry semakin membuat Cavs terbenam.

Tak hanya pemain inti Warriors yang cemerlang, beberapa pemain yang masuk dari bench juga memberikan banyak, kontribusi besar. 11 dari 13 tembakan berhasil disumbangkan oleh pemain-pemain cadangan Warrios ke ring Cavs.

Andre Iguodala menjadi pencetak poin terbanyak dari bangku cadangan. Total 14 poin dari lima kali percobaan tembakan berhasil dimasukkan oleh Iguodala untuk Golden State Warriors.

Video Populer

Foto Populer