Sukses


Kalah dari Kings, Cavaliers Makin Terpuruk

Bola.com, Cleveland - Sacramento Kings memberikan kekalahan keenam untuk Cleveland Cavaliers dalam delapan laga terakhir pada NBA musim reguler 2016-2017 di Quicken Loans Arena, Rabu (25/1/2017) atau Kamis (26/1/2017) WIB. Mendominasi jalannya pertandingan, Kings sempat meninggalkan Cavs dengan keunggulan 10-0 di kuarter pertama.

Cavs sama sekali bukan tanpa perlawanan ketika menghadapi Kings. Memanfaatkan tiga kali turnover yang dilakukan oleh pemain Kings, Cavs meninggalkan tim lawan 22-3 dan membuat mereka unggul sembilan poin.

Torehan 10 poin yang dicetak oleh Garrett Temple kembali membuat Kings bangkit. Keadaan berbalik di kuarter kedua untuk Cavs. Performa apik rookie Malachi Richardson memimpin comeback Kings bersama Darren Collison yang juga mencetak sembilan poin dan membuat Kings mengungguli Cavs 31-21 saat halftime.

Cavs kembali bangkit di kuarter ketiga melalui tembakan-tembakan tiga angka yang tak mampu diantisipasi pemain Kings. Cavs membalikkan ketertinggalan enam angka ketika halftime menjadi keungulan tiga poin atas Cavs ketika kuarter ketiga bergulir. Torehan 15 poin dari tembakan tiga angka Cavs disumbangkan oleh LeBron James.

Tertinggal 10 angka saat pertandingan memasuki tujuh menit terakhir kuarter keempat, Kings mencetak 10 poin yang tak mampu dibalas satu pun oleh Cavs dan berbalik unggul ketika memasuki dua menit terakhir. Kings kemudian berhasil memaksa Cavs untuk bermain hingga babak overtime.

Di babak overtime, kerja sama DeMarcus Cousins dan Collison terbukti berhasil mengangkat permainan Kings. Keduanya menyumbangkan enam poin ketika memasuki dua menit terakhir dan membuat keadaan imbang 112-112.

Dengan 30 detik tersisa, Kings mengakhiri perlawanan Cleveland Cavaliers dengan sebuah open shot dari Arron Afflalo yang menjadi penanda berakhirnya pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer