Sukses


Baku Pukul, Robin Lopez dan Serge Ibaka Kena Suspensi Satu Laga

Bola.com, New York - Center Chicago Bulls, Robin Lopez, dan forward Toronto Raptors, Serge Ibaka, terkena sanksi larangan bertanding satu gim tanpa menerima gaji karena berkelahi dalam pertandingan NBA. Executive Vice President, Basketball Operations NBA, Kiki VanDeWeghe, mengumumkan hukuman buat Lopez dan Ibaka via situs resmi NBA, Rabu (22/3/2017).

Ibaka dan Lopez bertengkar pada laga Raptors kontra Bulls di Air Canada Center, 21 Maret. Saat laga tersisa 3:58 menit pada kuarter ketiga, keduanya terlibat kontak fisik di bawah ring.

Lopez yang tersenggol Ibaka memulai konfrontasi. Dia memukul bola yang sudah dipegang Ibaka. Aksi Lopez membuat Ibaka naik pitam. Keduanya saling menarik jersey dan baku pukul sebelum dipisahkan pemain lain.

Ofisial lalu memberikan technical foul buat Lopez dan Ibaka sebelum mengusir keduanya dari lapangan.

Asisten pelatih Raptors Jamaal Magloire ikut kena hukuman karena bukannya membantu melerai pemain yang berkelahi, dia malah berseteru dengan forward Bulls, Nikola Mirotic. Magloire didenda 15 ribu dolar AS atau hampir 200 juta rupiah.

Pada laga tersebut, Raptors menang 122-120 atas Bulls lewat overtime.

Robin Lopez sudah menjalani hukumannya saat Chicago Bulls menjamu Detroit Pistons, Kamis (23/3/2017) WIB. Sementara itu, Serge Ibaka baru akan menjalani suspensi saat Toronto Raptors bertandang ke markas Miami Heat, Jumat (24/3/2017) WIB.

Video Populer

Foto Populer