Sukses


Proses Penyembuhan Kevin Durant Berjalan Lancar

Bola.com, Texas - Golden State Warriors mengonfirmasi proses penyembuhan bintang mereka, Kevin Durant, berjalan lancar. Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu kemungkinan besar bisa kembali bermain sesuai dengan rencana sebelumnya yakni empat minggu masa pemulihan.

Dilansir dari NBA.com, Kamis (30/1/2017), Durant baru bisa bermain saat Warriors menjalani tiga pertandingan terakhir musim ini di kandang menghadapi New Orleans Pelicans, Utah Jazz, dan Los Angeles Lakers. Namun, tetap ada kemungkinan Durant baru bisa bermain saat babak playoff dimulai.

Setelah ditinggal Durant, Warriors sejatinya tengah berada dalam performa yang bagus. Klub asal San Fransisco itu menjalani delapan kemenangan beruntun termasuk menghadapi tiga tim langganan playoff wilayah barat. Tanpa Durant, daya serang Warriors memang berkurang, tapi klub asuhan Steve Kerr itu menjadi tim dengan defense terbaik bulan Maret dan berkesempatan memecahkan rekor Chicago Bulls yang memimpin liga dalam hal defense dan offense pada 1995-1996.

Warriors juga mengalami peningkatan efisiensi permainan. Dalam 14 laga terakhir rataan umpan mereka bertambah menjadi 3,36 per gim dari sebelumnya hanya 3,05.

Golden State Warriors baru saja memperpanjang rekor kemenangan mereka tanpa Kevin Durant usai mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor akhir 110-98 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di AT&T Center, Rabu (29/3/2017) waktu setempat atau Kamis (30/3/2017) WIB.

Video Populer

Foto Populer