Sukses


LA Clippers Kembali Tersingkir pada Babak Pertama Playoff NBA

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers gagal lolos ke semifinal Wilayah Barat setelah takluk dari Utah Jazz dengan skor 91-104 pada gim ketujuh babak pertama playoff NBA 2017 di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (30/4/2017) atau Senin (1/5/2017) WIB. Clippers kalah agregat 3-4 dan tereliminasi pada babak pertama playoff NBA dalam dua tahun secara beruntun.

Clippers juga tersingkir di babak pertama pada playoff NBA 2016. Tahun lalu, Clippers kalah agregat 2-4 dari Portland Trail Blazers.

Menariknya, Clippers tereliminasi lewat cara yang sama, yaitu sempat memimpin tapi tak mampu mempertahankan keunggulan. Tahun lalu, Clippers tersingkir setelah sempat unggul 2-0. Kali ini, Clippers tersingkir setelah sempat unggul 2-1.

Clippers tak mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri pada gim penentuan. Mereka hanya bisa mengimbangi Jazz hingga akhir kuarter pertama. Pada tiga kuarter berikutnya, Clippers tak bisa menahan laju kencang Jazz yang tampil begitu dominan.

Dobel-dobel ketujuh DeAndre Jordan dari tujuh gim dengan 24 poin dan 17 rebound tak cukup untuk membawa Clippers meraih kemenangan. Jamal Crawford menambah 20 poin dari bench. Bintang Clippers Chris Paul hanya menyumbang 13 angka.

Gordon Hayward menjadi bintang kemenangan Jazz dengan mengemas 26 poin. George Hill dan Derrick Favors masing-masing menambah 17 poin. Jazz lolos ke semifinal wilayah untuk pertama kali sejak 2010.

Setelah melewati Los Angeles Clippers, Utah Jazz akan menghadapi unggulan teratas Golden State Warriors pada babak kedua. Warriors lolos setelah menyapu bersih Portland Trail Blazers dengan skor agregat 4-0. Gim pertama Warriors kontra Jazz akan dimainkan di Oracle Arena, Oakland, Selasa (2/5/2017) atau Rabu (3/5/2017) WIB.

Video Populer

Foto Populer