Sukses


Menpora Berharap Kerja Sama NBA - KMK Gairahkan Basket Indonesia

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyambut positif kerja sama PT Kreatif Media Karya KMK) Online dengan liga basket nomor satu di dunia, NBA. Menurut Imam, dengan adanya media untuk menyaksikan pertandingan NBA secara langsung diyakini bisa membangkitkan minat generasi muda Indonesia bermain basket.

"Saya mengucapkan selamat atas kerja sama antara KMK Online dengan NBA. Ini merupakan bentuk nyata kebangkitan basket Tanah Air yang tak hanya meningkatkan popularitas, tapi juga prestasi," ujar Imam saat peresmian kerja sama KMK Online dengan NBA di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

"Saya berharap PT KMK Online bisa menyuguhkan tayangan basket yang menghibur dan menyenangkan masyarakat di Indonesia," sambung politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) melalui anak perusahaannya PT Kreatif Media Karya (KMK) Online telah resmi menjadi penyiar pertandingan NBA melalui kerja sama komprehensif jangka panjang. KMK Online bakal menyiarkan secara langsung 240 pertandingan NBA di tiap musim, dimulai pada 6 Mei 2017.

KMK Online akan menyajikan siaran langsung pertandingan NBA melalui stasiun televisi Indosiar dan O Channel yang berada di bawah naungan Emtek Group. Selain dua stasiun televisi tersebut, seluruh pertandingan NBA juga bisa diakses melalui situs Vidio.com.

Sementara untuk konten berita pertandingan dan statistik NBA, masyarakat Indonesia bisa mengaksesnya melalui portal Bola.com. Selain konten, KMK Online juga akan menyediakan layanan NBA League Pass untuk para penggemar yang ingin mengakses pertandingan NBA melalui komputer maupun ponsel.

Video Populer

Foto Populer